judul gambar
Peristiwa

Warga Nagan Temukan Mayat Bersimbah Darah di Tepi Jalan Raya

Berita Nasional Aceh- Nagan Raya| Seorang mayat pria muda ditemukan ditemukan di Tepi Jalan Meulaboh -Tapak Tuan, tepatnya di kawasan Simpang Peuet, Kabupaten Nagan Raya, Jumat malam (16/7) sekira pukul 22.25 WIB.

Wartawan Media ini di Nagan Raya, Zulfikar, melaporkan bahwa ada penemuan mayat seorang pria muda dengan kondisi bersimbah darah di sekujur tubuhnya.

“Belum ada keterangan dari pihak kepolisian, karena polisi sedang berada di lokasi kejadian,” Lapor Zulfikar.

Informasi selanjutnya juga dikonfirmasi media melalu salah seorang sumber lainnya di Nagan Raya, dan membenarkan peristiwa tersebut.

“Benar, saat ini polisi masih melakukan olah TKP,” ujar sumber media ini.

Sebelumnya sebuah gambar pria berkulit putih dengan postur tubuh kurus tunggi beredar di beberapa media sosial Whast App.

Tak lama kemudian sejumlah media online produksi Aceh turut memberitakan bahwa pria yang telah tak benyawa lagi itu adalah pemuda asal Kuala Bubon, Kecamatan Sama Tiga Kabupaten Aceh Barat.

“Korban dengan identitas Khairul Yahya (27) warga Kuala Bubon Aceh Barat ( sesuai KTP ) ditemukan warga di tepi jalan bersimbah darah.,” tulis media online Beritamerdeka.net.

Hingga berita ini dipublis, Redaksi Bernas Aceh belum mendapat keterangan dari pihak kepolisian Resor Nagan Raya. (Redaksi)

Penulis: Dahlan/Zulfikar
Editor : Chandra D

Show More
judul gambar judul gambar judul gambar judul gambar judul gambar

Related Articles

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button