judul gambar
DaerahPeristiwa

Warga Blower Mengaku Jadi Korban Jambret di Lampeuneurut

Berita Nasional Aceh – Banda Aceh| Putri Kurniah Rahmah (21) Warga Blower Banda Aceh, menjadi korban penjambret di kawasan Jalan Sukarno-Hatta, Lampeuneurut Aceh Besar, Senin malam (28/6) sekira pukul 21.30 WIB.

Korban yang mengendari sepeda motor beat telah mencurigai bahwa dirinya di ikuti oleh dua pria berjaket menggunakan sepeda motor merek Yamaha Vixion warna hitam berles merah, namun tidak menggubrisnya karena menganggap kondisi aman-aman saja, namun setibanya di salah satu ruas jalan yang agak gelap kedua pria bermotor vixion itu beraksi dan memarik tas milik putri.

Akibat peristiwa itu, Putri mengalami kerugia berupa sebuah HP pintar merek realmi C2.

Pelaku yang berhasil menarik tas dari korban seketika mencap gas motornya dan memacu kendaraannya ke arah Lambaro, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar.

Terkait dengan peristiwa tersebut, Putri mengaku belum melaporkan peristiwa tersebut ke pihak kepolisian sektor setempat, namun ia berencana Rabu (besok) akan melaporkan peristiwa tersebut ke pihak berwajib.

Kapolsek Darul Imarah, Iptu Zulfitri yang dikonfirmasi media ini, malam ini melalui saluran telponnya, mengaku belum menerima laporan peristiwa tersebut.

“Hingga saat ini saya belum menerima laporan ada peristiwa penjabretan itu, akan saya coba tanya kembali sama personil saja nanti,” demikian jawab Kapolsek Darul Imarah, Iptu Zulfitri. (Redaksi)

Penulis : Dahlan
Editor : Zulfikar

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button