judul gambar
PeristiwaPolitik

Wali Nanggroe Deklarasikan Calon Gubernur Aceh Pilkada Mendatang

ABN.Id| Aceh Tengah – Ketua Majelis Tinggi Tuha Peut Partai Aceh Malik Mahmud Al Haytar menegaskan, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Aceh Muzakir Manaf atau lebih dikenal dengan sapaan Mualem, satu-satunya kandidat calon Gubernur Aceh yang diusung partai lokal tersebut pada   Pilkada 2022.

“Ini anak saya, Muzakir Manaf adalah satu-satunya calon Gubernur Aceh dari Partai Aceh ke depan,” kata Wali Naggroe Aceh Darussalam, Malik Mahmud, saat membuka Rakor PA di Takengon, Aceh Tengah, Minggu pagi (28/3).

Tak cuma itu, Mantan Perdana Mentri GAM ini juga berpendapat bahwa Partai Aceh adalah partai milik seluruh masyarakat Aceh, yang wajib didukung dan dipertahankan sebagai simbol perjuangan untuk menyejahterakan seluruh rakyat Aceh.

Rapat kerja atau rapat koorniasi Partai Aceh tahun ini mengusung tema “konsolidasi untuk mewujudkan implementasi butir-butir MoU Helsinki dan UUPA”.

Hadir pada kesempatan tersebut selain Wali Nanggroe Aceh Darussalam, Malik Mahmud Al Haytar, Ketua DPRA, Pejabat Tinggi dari seluruh Daerah sekaligus Kader PA dan segenap Elemen serta Tokoh masyarakat.

Rakor digelar di Gedung Olahraga dan Seni (GOS) Takengon, Kabupaten Aceh Tengah, sebelumnya juga tampak digelar sejumlah kegiatan adat istiadat daerah setempat sebagai pendukung meriahnya pelaksanaan Rakor PA kali ini, misalnya Ketua DPP dan sejumlah petinggi PA datang ke lokasi menggunakan Kuda, pergelaran tarian asal Dataran Tinggi Aceh itu dan sejumlah kegiatan lainnya. (Redaksi)

Penulis : Dahlan
Editor : Chandra D

Show More
judul gambar judul gambar judul gambar judul gambar judul gambar

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button