judul gambar
Pemerintahan

Wakil Walikota Langsa Jenguk Bayi Penderita Koloboma Iris

Berita Nasional Aceh- Kota Langsa| Wakil Walikota Dr H Marzuki Hamid MM menyambangi Azlan Zaidan Ramadhan (2 bulan) bayi penderita Koloboma iris (Cacat iris mata), di Gampong Seulalah Baru, Kecamatan Langsa Lama, Rabu, 23 Juni 2021.

Dalam kunjungan ini Wakil Walikota Langsa Dr.H.Marzuki Hamid.MM. turut membantu biaya transportasi kepada bayi tersebut untuk dirujuk ke RSUD Zainul Abidin di Banda Aceh sore ini.

“Kita doakan supaya cepat sembuh dan terus berusaha jangan putus asa, kepada kedua orang tuanya tetap sabar ini cobaan dari Allah SWT,” kata Dr.HMarzuki Hamid.MM.

Wakil Walikota Langsa, Dr.H.Marzuki Hamid.MM juga mengharapkan Azlan Zaidan Ramadhan agar segera dirujuk ke RSUDZ sesuai arahan dari dokter untuk pemeriksaan dan pengobatan lebih lanjut.

“Sesuai dengan arahan dokter bayi ini harus segera dirujuk. Jadi kita fasilitasi keberangkatan mereka ke RSUD Zainal Abidin Banda Aceh untuk pengobatan lebih lanjut,” ujarnya.

Sementara itu Heru Setiawan orang tua Azlan Zaidan Ramadhan mengaku sangat terharu dengan kedatangan wakil walikota Langsa Dr.H.Marzuki Hamos.MM ke kediamannya. Pasalnya, selama ini mereka mengalami kesulitan biaya untuk mengobati bayi tersebut.

“Kami dari keluarga ingin mengucapkan terima kasih kepada bapak wakil walikota Langsa Dr.H.Marzuki Hamid.MM beserta jajarannya. Dengan difasilitasi Pemerintah Kota (Pemko) Langsa sehingga hari ini kami bisa segera berangkat ke RSUD Zainal Abidin,” ucap Heru.

Turut hadir dalam kunjungan ini Camat Langsa lama, Zakaria SE, kepala Puskesmas Langsa lama, Zuliani, SKM M.Kes, Kabag Humas Pemko Muzammil SSTP, anggota DPRK Hj. Rosmawati (Fraksi partai Aceh), perwakilan Baitul Mal Langsa dan Geuchik Seulalah Baru, Zainal Arifin. (Redaksi

Editor: Zulfikar
Koresponden : Mus

Show More
judul gambar judul gambar judul gambar judul gambar judul gambar

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button