judul gambar
DaerahKesehatanPemerintahanTNI & Polri

Terus Berikan Layanan Terbaik, Satgas Covid-19 Aceh Apresiasi Para Vaksinator

Berita Nasional Aceh-Banda Aceh| Satgas Covid-19 mengapresiasi kinerja Para vaksinator covid-19 Aceh yang selama ini bekerja keras. Mereka yang mendapat apresiasi tersebut adalah vaksinisator di Rumah Sakit Kesdam Iskandar Muda dan Rumah Sakit Bhayangkara Polda Aceh.

Hingga hari ini, mereka telah terus bekerja hingga 77 hari pelaksanaan vaksinasi massal yang digelar di Aceh.

“77 hari pelaksanaan vaksinasi massal tahap kedua ditambah sepekan vaksinasi tahap pertama, sebanyak 77.362 orang telah dilayani. Apresiasi terbesar kita buat mereka para vaksinator ini,” kata Ketua Bidang Komunikasi Publik Satgas Covid-19 Aceh, Muhammad Iswanto, dalam keterangannya di Banda Aceh, Rabu (6/10).

Iswanto menyebutkan, setiap hari kerja, para vaksinator tersebut memberikan layanan tanpa henti.

Satgas Covid-19 Aceh mengacungkan jempol dan memgklim mereka (vaksinisator) adalah salah satu tokoh yang paling berperan dalam menyukseskan vaksinasi di Aceh.

“Kerja keras Vaksinisator patut di Apresiasi, kita berharap dengan semangat para Vaksinisator dan kesediaan masyarakat dalam menjalani vaksinasi, pandemi ini segera berlalu,” harap Pemerintah Aceh.

Sementara itu, Koordinator vaksinasi massal Pemerintah Aceh yang juga Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) Dinas Kesehatan Aceh, dr. Iman Murahman, mengatakan pada Rabu hari ini, sebanyak 320 orang yang disuntik vaksin covid-19.

Ia merinci, sebanyak 174 disuntik vaksin dosis 1, dan 118 disuntik vaksin dosis 2. Sementara 4 lainnya disuntik vaksin tahap pertama, oleh mereka yang tertunda suntik pada screaning beberapa waktu lalu.

“Selain mereka ada 28 tenaga kesehatan yang disuntik vaksin dosis 3,” kata dr. Iman.

Dengan bertambahnya 320 orang yang divaksin pada vaksinasi hari ke 77 tahap kedua ini, sampai hari ini tercatat sebanyak 77.362 orang yang telah divaksin.

Penulis : Dahlan
Editor : Chandra D

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button