judul gambar
DaerahPemerintahan

Tepuk Tangan 56 Detik , Warnai Pembagian Masker PKM Pekkabata Polman Di Hari Kesehatan Nasional

Beritanasional.ID, POLMAN – Tim medis Puskesmas Pekkabata Kec Polewali Kab Polman , melakukan pembagian masker secara gratis dalam rangka peringatan ke-56 Hari Kesehatan Nasional (HKN) tahun 2020, mengangkat tema Satukan Tekad Menuju Indonesia Sehat, yang jatuh pada hari ini , Kamis . 12 November.

kegiatan bagi-bagi masker, sesuai diinstruksikan Menteri Kesehatan. Oleh karena itu, pembagian tidak hanya secara langsung ke masyarakat, tapi juga para ASN. dan kepada Jurnalis.

Kepala Puskesmas Pekkabata Kec Polewali Kab Polman. drg.Chairiah Dahlan yang turun langsung melakukan pembagian 1000 masker pada masyarakat yang didapati tidak menggunakan masker saat beraktifitas melintas di simpang Empat Lampu Merah . Jl. Trans Sulawesi Pekkabata kec Polewali Kab Polman.

“Jaga diri, jaga keluarga, jaga masyarakat. Selamatkan bangsa dan masyarakat dari pandemi,” Ucap drg. Chairiah

Lanjut Chairiah ,” Pembagian masker merupakan upaya menekan dan memutuskan penyebaran Covid-19 di kab Polman agar Pandemi segera berakhir , hidup dapat kembali normal dan sebagai penyokong menuju Indonesia Sehat .Kata Chairiah

Pantauan Media Selain membagikan secara langsung , Ka PKM Pekkabata juga bersinergi dengan Jajaran Polsek Polewali dalam gerakan memperingati Hari Kesehatan Nasional dengan melakukan Aksi melakukan tepuk tangan serentak pada pukul 13.00 Wita , selama 56 detik untuk menyemarakkan peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-56. (Wahyuni)

Show More

Related Articles

Back to top button