judul gambar
Daerah

Tak Hadiri Panggilan, Wakil Bupati : KPK Pertanyakan Keberadaan Bupati Polman

BeritaNasional.ID, POLMAN – Usai melakukan pemeriksaan ke sejumlah anggota DPRD Kab Polman periode 2014 -2019 di Aula Rupatama Polres Polman , Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK ) RI berlanjut ke Kantor Bupati Polman . Kamis 19 November .

Dalam pemantauan media BeritaNasiinal.id , tim KPK memasuki ruangan Adm Umum . Drs Mujahidin .MSi , yang selanjutnya nampak 2 orang anggota KPK menuju ke Lantai II menjemput langsung wakil Bupati Polman. H. Muh Natzir yang berada dalam ruangannya , menuju ke ruangan Adm Umum , dimana tim KPK lainnya berada dalam ruangan menunggu  dengan meneteng 1 kopor yang diduga dokumen Pembahasan 2016-2017

Masih pantauan media , Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK ) RI menilai Pemkab Polman tidak koperatif memenuhi panggilan pemeriksaan KPK hal tersebut terlontarkan saat KPK menjemput  Wakil Bupati .

Kabag adm umum Mujahidin membenarkan adanya tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)RI , untuk melakukan pemeriksaan kepada Ka Bappeda , mantan Ka PUPR , dan Kabag Keuangan.

Wakil bupati yang dicecar pertanyaan oleh media sesaat setelah pemeriksaan KPK mengatakan , KPK menanyakan keberadaan Bupati Polman A.Ibrahim. Masdar , selain itu meminta dokumen pembahasan APBD 2016-2017 . Serta menanyakan ketidak hadiran ka PUPR , Ka Bappeda dan Keuangan dimana ka Bappeda dan Ka PUPR sudah memasuki purna bakti serta menanyakan Sekda dimasa jabatan 2014-2019 dalam hal ini sudah Almarhum. Ucap Wakil Bupati .

Lanjut Natzir mengatakan besok pemeriksaan akan dilanjutkan dengan menghadirkan mantan kadis PUPR , mantan Ka Bappeda serta kabag Keuangan di Aula Rupatama Mapolres Polman. Kata Natzir. (Wahyuni)

Show More

Related Articles

Back to top button