judul gambar
Pendidikan

STIE BP Lhokseumawe Mendukung Penuh Kebijakan Kemendikbud

Bernas Aceh – Lhokseumawe| Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Bumi Persada Lhokseumawe melaksanakan Yudisium Mahasiswa Strata Satu Angkatan IX di Aula HBY Buket Rata, Lhokseumawe, Sabtu (12/6).

Ketua STIE Bumi Persada Azhari, SE, MSM menyampaikan dalam sambutannya Yudisium Tahun 2021 kali ini adalah angkatan ke IX berjumlah 19 orang, Prodi Manajemen 17 orang dan Prodi Akuntansi 2 orang, Fera Safitri mahasiswa Akuntansi tahun ini yang Cumlaude.

“Yudisium ini dilakukan sebagai pengumuman nilai kepada mahsiswa sebagai proses nilai akhir dan dengan yudisium hari ini mahasiswa sudah berhak menggunakan gelar Ke sarjanaanya (SE),” ujarnya.

“STIE mendukung sepenuhnya kebijakan kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dalam rangka pelaksanaan kampus merdeka,” lanjut Ketua Ketua STIE Bumi Persada Azhari, SE., MSM.

Adapun Surat Keputusan (SK) penetapan yudisium prodi Manajemen di bacakan oleh Ketua Prodi Surya Darni, SE, MSM, dan untuk Prodi Akuntansi SK nya dibaca oleh Ketua Prodi Sri Wahyuni, SE., M.Si.

Kegiatan Yudisium kali ini dihadiri Pembina dan Ketua Yayasan Bina Bumi Persada beserta Dosen Senior.

Sementara itu, Ketua I STIE Sutan Febriansyah, SE. M. Si menyerahkan berkas Mahasiswa yang sudah di Yudisium kepada Ketua III Iskandar. S. Kom., MSM.

Iskandar, S.Kom., MSM menyampaikan kepada media bahwa “mahasiswa yang di yudisium hari ini sudah sah menjadi Alumni dan Alumni angkat Ke IX dapat menguatkan Kops Alumni STIE Bumi Persada,” tuturnya. (Redaksi)

Editor : Dahlan
Koresponden : Mur

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button