judul gambar
DaerahKesehatanPendidikan

Sekda Ajak Guru dan Siswa Lakukan Vaksinasi

Berita Nasional Aceh- Banda Aceh| Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Taqwallah, mengatakan, trend kasus konfirmasi positif Covid-19 di Aceh kian menurun, oleh karena itu, untuk mencegah terjadinya kenaikan kembali. Sekda mengajak seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN), guru dan para siswa di Aceh untuk dapat menyegerakan melakukan vaksinasi.

“Yang belum vaksin segera vaksin, siswa juga harus segera vaksin, pihak guru bisa langsung tanyakan kepada Kepala Puskesmas setempat untuk segera jadwalkan vaksinasi,” kata Sekda,Kamis (9/9) melalui vicon.

Rapat melalui vicon usai melakukan zikir bersama itu dilakukan Sekda Aceh secara rutin untuk dapat memantau di seluruh lini yang ada di Provinsi Aceh.

Kegiatan itu dipimpin langsung oleh Sekda di dampingi Staf ahli Gubernur, para Asisten dan Kepala Biro Lingkup Setda Aceh.

Dzikir dan do’a rutin yang digelar setiap pagi bersama ASN lingkup Pemerintah Aceh secara virtual itu berjumlah 835 partisipan yang terdiri dari ASN Pemerintah Aceh baik di SKPA, UPTD, Kacabdin, SMA dan Kantor Cabang Bank Aceh.

Penulis: Dahlan

Editor: Chandra

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button