judul gambar
Pemerintahan

Sekda Aceh Minta ASN Lulusan IPDN Bersikap Profesional dan Jangan Korupsi

ABN.Id| Banda Aceh – Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Taqwallah meminta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) lulusan Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) yang bertugas di lingkup Pemerintah Aceh terus mempertahankan sikap profesionalnya dalam menjalankan tugas yang diembannya.

Menurut Sekda lulusan IPDN merupakan orang-orang terpilih yang telah dibiayai pendidikannya oleh negara. Untuk itu, sudah sepatutnya mereka memberikan pengabdian terbaik bagi negara dengan terus bekerja secara profesional sesuai tugas dan fungsi masing-masing.

“Kalian adalah generasi terpilih. Begitu lulus sekolah langsung bekerja di tempat-tempat yang hebat. Karena itu bekerjalah profesional. Jangan pernah terlibat korupsi,” pesan Sekda Taqwallah di hadapan Para ASN lulusan IPDN di ruang Rapat Sekda Aceh di Banda Aceh, Selasa malam (23/2).

Kegiatan yang dinamakan “Presentasi buku kerja purna praja IPDN” itu meliputi tugas pokok yang diemban mereka diberbagai instansi. Selain itu mereka juga dituntut menjelaskan tugas pokok lengkap dengan rincian tanda sukses dan dampak buruk roda pemerintahan jika tugas mereka tidak berjalan sesuai target.

Pada kesempatan tersebut diikuti oleh 78 orang parapuna IPDN mulai angkatan XIX hingga angkatan XXVI atau lulusan tahun 2012 hingga lulusan tahun 2019. (Redaksi)

Editor : Dahlan
Sumber : Rilis Humas Pemerintah Aceh

Show More
judul gambar judul gambar judul gambar judul gambar judul gambar

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button