judul gambar
Politik

Sejumlah Kalangan “Jagokan” Nazar Sira Dampingi Nova di Sisa Jabatan

ABN.Id| Banda Aceh –  Cut Man, Mantan Wakil Panglima Meulaboh Raya, menyarankan kepada pihak terkait agar kursi Wakil Gunernur (wagub) Aceh tidak membiarkan terlalu lama tak bertuan.

“Bisa masuk syetan dalam berbagai bentuknya yang ingin berperan sebagai wagub-wagub siluman yang sangat merugikan Aceh dan pembangunan,”tulis Cut Man, dalam pesan Aplikasi WA yang diterima tim media ini, Jumat (5/2).

Ketua DPW PNA Kabupaten Nagan Raya ini berpendapat bahwa Jika wagub-wagub siluman yang berperan, maka hal itu akan beresiko juga bagi gubernur sendiri.

“Cepat atau lambat akan berefek buruk bagi Gubernur, karena mereka (wagub siluman-read) tidak memiliki visi dan misi untuk membangun Aceh dan membantu Gubernur, tapi hanya mencari kesempatan,” ujar kombatan GAM ini.

Cut Man menilai, posisi tersebut tidak layak diisi oleh orang orang ambisi, tapi memang orang yang punya jiwa membangun. Cut man juga menyebut nama salah seorang mantan Wagub Aceh periode 2007-2012, Muhammad Nazar.

“Kalangan politisi sampai warga biasa, sejak mencuatnya nama mantan wakil gubernur Aceh Muhammad Nazar, nampak semakin tertarik mengikuti isu terkait proses dan ikut mendorong pengisian jabatan wagub Aceh sisa jabatan 2017-2012 dan mempertanyakan mengapa proses itu seperti tersendat-sendat”, timpal Cut Man.

“Yang belum layak jangan paksakan keinginan. Lebih baik belajar dulu di posisi-posisi peran yang lain. Sisa jabatan  wagub juga tak lama lagi. Suatu jabatan di dalam sistim demokrasi dan hukum yang berlaku, bukanlah suatu warisan kepada keluarga maupun internal partai. Sama sekali tidak wajib dari internal partai pengusung,” demikian tegas Cut Man. (Tim)

Show More
judul gambar judul gambar judul gambar judul gambar judul gambar

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button