judul gambar
Daerah

Satu Pasien Covid-19 Asal Mamuju Dinyatakan Meninggal

BeritaNasional.ID, MAMUJU – Satu  pasien positif COVID-19 di Sulawesi Barat (Sulbar)  inisial T (53), warga Kelurahan Karema, Kabupaten Mamuju dinyatakan meninggal dunia.

Anggota Tim Satgas Penanganan COVID-19 Sulbar, Muhammad Ihwan, menjelaskan pasien meninggal sekitar pukul 11.00 WITA, Rabu , 2 Desember .

Pasien diketahui memiliki riwayat perjalanan dari Kabupaten Pasangkayu dan kontak erat dengan pasien terkonfirmasi positif COVID-19 lainnya.

“Pasien dirawat dua malam di RSUD Regional Sulbar dan meninggal tadi sekitar pukul 11.00 Wita,” kata Ihwa . Lanjutnya pasien akan dimakamkan dengan standar pemakaman pasien COVID-19.

“Pasien akan dikebumikan dengan standar COVID-19, tapi saya belum dapat info di mana dimakamkan. Yang jelasnya dalam kota Mamuju,” ucapnya.

Terpisah Anggota Tim Satgas Penanganan COVID-19 Mamuju, Muhammad Ali Rachman, pihaknya belum mengetahui pasti lokasi tempat pasien dimakamkan.

Hingga Rabu (2/12), jumlah kasus positif COVID-19 di Sulbar sebanyak 1.473 orang. Sebanyak 41 pasien sementara dirawat, 114 orang isolasi mandiri, 1.297 sembuh, dan 22 orang meninggal dunia. (Wahyuni)

Show More

Related Articles

Back to top button