judul gambar
DaerahTNI & Polri

Sambut HUT Bhayangkara Ke-75, Satlantas Polres Langsa Gelar Komsos dan Baksos

Berita Nasional Aceh – KotaLangsa| Dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara ke 75 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2021 mendatang Satuan Polisi Lalulintas (Satlantas) Polres Langsa bekerja sama dengan BPJS lakukan Komsos dan bakti sosial berlangsung di halaman Mapolres setempat Jum’at (25/6).

Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dan bakti sosial berupa pemberian sembako kepada masyarakat dipimpin oleh Kasat Lantas Polres setempat AKP Hendra Marlan, SH SIK didampingi KBO Lantas IPTU Budi dan personilnya. Sedangkan pemeriksaan kesehatan diberikan kepada anggota kepolisian dari Mapolres dan TNI yang berhadir.

Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro SH SIK MH melalui Kasat Lantas AKP Hendra Marlan SH SIK mengatakan, bahwa kegiatan bakti sosial tersebut digelar dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara ke 75 tahun 2021.

“Hari ini Satlantas Polres langsa bekerja sama dengan PT.Jasa Raharja Cabang Langsa, membagi-bagikan sembako kepada masyarakat dan cek kesehatan bagi personil, kegiatan Bakti sosial dan Komsos,” kata Hendra Marlan.

Lebih lanjut dijelaskan Kasat Lantas, Adapun tujuan dari komunikasi sosial (Komsos) dan bakti sosial yang terlaksana itu adalah untuk terbentuknya suatu aktualisasi diri pribadi, stabilitas sosial, tertib sosial, sehingga dapat memupuk, membina dan memperluas kesadaran masyarakat akan petingnya menjaga kedisiplinan dan ketertiban dalam berlalu lintas.

“Harapan kita masyarakat dapat tertib dan patuh pada rambu-rambu lalulintas serta melengkapi diri dengan surat-surat kendaraan serta kelengkapan lainnya saat berkendaraan dijalan raya, selain itu saya juga menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan agar tetap disiplin dan patuh terhadap protokol kesehatan,” demikian pesannya. (Redaksi)

Editor: Dahlan
Koresponden : Mus

Show More
judul gambar judul gambar judul gambar judul gambar judul gambar

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button