judul gambar
Pemerintahan

Rutan Jantho Siap Tindaklanjut Amanat Dari Sidak Kakanwil Kemenkumham Aceh

aceh.beritanasional.Id| Aceh Besar – Terkait dengan kegiatan sidak Kakanwil Kementerian Hukum dan Ham Aceh, Drs. Meurah Budiman, SH,MH di Rutan Jantho, Sabtu (29/5) dalam rangka memastikan pelayanan UPT Rutan Jantho telah melakukan tugas dan fungsi (Tusi)nya sesuai dengan aturan yang berlaku, terutama dalam memberikan pelayanan kepada Warga Binaan Pemasyaratan atau sebaliknya.

Dari hasil sidak Kakanwil mengintruksikan beberapa hal antara lain : Pastikan keran air dalam keadaan lancar, laksanakan program Cb, Pb dan Asimilasi di rumah bebas dari pungutan liar, Laksanakan protokol kesehatan baik bagi petugas maupun bagi WBP.

Sehungan dengan interuksi tersebut Kepala RutanKelas IIB Jantho, mengucapkan terima kasih dan menyambut positif.

Dilain hal Karutan juga menyampaikan bahwa terkait dengan program reintegrasi bagi WBP telah kita laksanakan sebagaimana mestinya.

“Hanya saja terkadang kita terkendala dengan pemenuhan persyaratan yang harus dipenuhi oleh pihak WBP /keluaga dan juga tergantung pihak BAPAS dalam melakukan litmas,” kata Karutan kelas II B Jantho, Ir Bambang Waluyo, melalui rilisnya yang di terima media ini, Minggu sore (30/5).

Lebih lanjut kata Karutan Jantho, bahwa pelaksanaan program Reintegrasi dapat dipastikan bebes dari pungutan liar (PUNGLI) dan seandainya ada petugas yang melakukan hal tersebut akan ditindak secara tegas.

“Intinya Karutan Jantho siap dan segera menindak lanjuti Interuksi Kakanwil Kemenkumham Aceh,” demikian ujar dan pungkasnya. (Redaksi)

Penulis : Dahlan
Editor : Chandra D

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button