judul gambar
BudayaDaerahEkonomiHukum

Ringankan Beban Ekonomi dan Bangun Ukhwah Islamiyah, Kajari Abes Bagi “Daging Meugang”

ABN.Id| Aceh Besar – Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Besar Rajendra D Wiritanaya, SH secara simbolis menyerahkan paket Meugang kepada salah seorang petugas Keamanan di Lingkungan Kejari setempat, di Kota Jantho, Minggu (11/4).

Paket Meugang yang terdiri dari Daging, Sirup dan sejumlah jenis sembako lainnya itu disediakan oleh Kepala Kejari setempat guna meringankan beban ekonomi para staf dan jajarannya dalam menghadapi hari “Meugang” yang sudah menjadi budaya bagi masyarakat di Provinsi Aceh.

Kecuali itu, Kajari mengungkapkan bahwa pemberian paket Meugang dan Ramadhan itu sekaligus sebagai bentuk membangun ukhwah isamiyah sesama petugas dan yang terlibat dalam kerja jajaran petugas penegak hukum adhyaksa ini.

“Paket ramadhan ini kita sediakan kepada seluruh staf dan jajaran Kejari Aceh Besar ini guna meringankan beban ekonomi mereka di hari meugang dan juga sebagai bentuk mempererat talisilaturrahmi antar sesama petugas, semoga paket tersebut dapat digunakan dengan baik dan bermanfaat,” kata Rajendra.

Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini, Ny Riris Permata Sari Rajendra, (Dua dari kanan) menyerahkan paket meugang secara simbolis kepada salah satu karyawan di Kejari setempat. Foto: Dok Redaksi.

Sementara kepada staf dan karyawan Kejari yang perempuan, penyerahan secara simbolis dilakukan oleh Ketua Ikatan adhyaksa Dharmakarini, Nyonya Riris Permata Sari Rajendra kepada salah seorang petugas Klining Servis di Kantor tersebut.

Penerima yang tidak hadir, Paketnya Disalurkan Ke Yatim -Piatu

Pada kesempatan terdebut, Kajari Aceh Besar juga mengabarkan bahwa sejumlah paket Ramadhan yang dipersiapakan kepada staf dan jajarannya itu, dibagi secara serentak dan harus mrngambil ke lokasi penyembrlihan. Bagi yang tidak datang atau mengambilnya sendiri, maka paket tersebut akan disalurkan kepada para Yatim – Piatu yang ada di wilayah Kota Jantho.

“Bagi staf dan karyawan yang tidak mengambilnya ke tempat, maka paketnya akan kita serahkan kepada para Yatim dan Piatu atau Yatim- Piatu yang ada di wilayah ini nantinya,” papar dan pungkas Rajendra.(Redaksi)

Penulis: Dahlan
Editor : Zulfikar

Show More
judul gambar judul gambar judul gambar judul gambar judul gambar

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button