judul gambar
Daerah

Raih 3 Penghargaan , KH Syibli Sahabuddin : Tingkatkan Prestasi Karena Setelah Nikmat Ada Susah

BeritaNasional.ID, POLMAN – Dr.  (CH) .Hj.Chuduriah Sahabuddin Rektor Universitas Al Asyariah Mandar setelah menerima penghargaan dari LLDIKTI Wilayah 9 atas pencapaian Unasman menyabet 3 penghargaan terbaik Awards 2020 Pada 3 kategori terbaik yakni Kategori Kampus Peningkatan Kinerja Terbaik di wilayah Lldikti 9 , Kategori Kampus Penerima Dana Hiba Penelitian Terbesar dan Kategori Peningkatan Kinerja Terbaik Tingkat Prov. Sulawesi Barat. Bertempat di Sandeq Ballroom Clarion Hotel Makassar Jalan AP Pettarani No. 3 Makassar , Minggu 13 Desember yang lalu.

 

Harii ni Universitas Al Asyariah Mandar menggelar Penyerahan piagam penghargaan LLDIKTI IX Awards 2020 dari Rektor Universitas Al- Asyariah Mandar (Unasman) Dr. Hj. Chuduriah Sahabuddin kepada Ketua Yayasan Unasman Dr. KH. Syibli Sahabuddin berlangsung di Auditorum Unasman , jln Budi Utomo . Rabu 16 Desember.

 

Rektor Unasman dalam penyampaiannya mengatakan Anugerah ini kita serahkan ke yayasan , sebagai apresiasi Universitas kepada ketua yayasan Dr. ( HC ) KH.Syibli Sahabuddin .

 

” Ada rasa bangga , dengan pencapaian ini, karena menjadi motifasi bagi staf dan para Dosen , untuk sama- sama meningkatkan kinerja . Karena apa yang didapat sekarang belum sama dengan Perguruan Tinggi yang lain , ini merupakan motifasi untuk tetap mengevaluasi dan lebih meningkatkan kinerja di semua bidan .” Kata Chuduriah.

 

” Karena ada 20 Dominasi diperebutkan , kita hanya dapat 3 kategori , sebanyak 2000 lebih Perguruan Tinggi bersaing untuk mendapatkan 20 Dominasi , dari Sulbar adalah Unasman .” Ucap Chuduriah

Lanjut Chuduriah berharap Agar kinerja lebih ditingkatkan lagi , karena ini menjadi tantangan bagi pejabat yang ada di unasman , agar kedepannya bisa mendapatkan lebih dari 3 penghargaan dari 20 Dominasi yang ingin di raih . Ucap Chuduriah

Disinggung kucuran bantuan yang akan disalurkan oleh Pemkab Polman kepada seluruh Masyarakat Polman yang berstatus Mahasiswa dan Mahasiswi , baik yang mengenyam perkuliahan di Jawa dan Makassar akan menerima bantuan Covid -19 berupa Voucher kouta Internet , Wanita No 1 Unasman ini , sangat mengapresiasi karena pemerintah memilki perhatian kepada masyarakat Polman , dan untuk Unasman kisaran 500 orang Mahasiswa yang terdata . Terang Chuduriah

Ditempat yang sama Ketua Yayasan Unasman .KH . Syibli Sahabuddin mengatakan Wajib memberikan apresiasi kepada Rektor Unasman bersama jajarannya atas prestasi yang diraih terhadap 3 kategori penghargaan yakni Peningkatan Kinerja terbaik LLDIKTI wilayah 9 , Kategori Penerima Dana Hibah terbanyak se Sulawesi , dan Kategori Kinerja Terbaik Se Sulbar , Ucap . KH.Syibli Sahabuddin .

Lanjut KH. Syibli mengatakan Ini merupakan prestasi yang luar biasa bagi Unasman , sebagai ketua Yayasan tentu mendorong Unasman agar bisa lebih baik kedepannya untuk meningkatkan prestasinya, dan yang diraih saat ini merupakan tantangan karena merebut Prestasi itu hal yang mudah dibanding mempertahankan, seperti kaidah orang tua dulu ” Setelah ada Nikmat pasti ada Susah ” semoga ini Nikmat terus tak ada susahnya ,Harap KH. Syibli. (Wahyuni)

Show More

Related Articles

Back to top button