judul gambar
Pemerintahan

Presiden Joko Widodo Berikan Apresiasi Kepada Insan Pers

ABN.Id| Jakarta – Presiden Republik Indonesia, Ir H Joko Widodo, mengapresiasi para Insan Pers Indonesia atas kerja kerasnya dalam menghadapi situasi Pandemi Covid-19 yang melanda NKRI dan dunia.

Apresiasi tersebut diungkapkan Presiden RI yang kini memimpin Indonesia untuk kedua kalinya sebagaimana yang diposting melalui status dinding Face Book (Fb) “Presiden Joko Widodo” Selasa (9/2).

Pada status dinding FB tersebut Presiden Jokowi menuliskan “Hari Pers Nasional tahun ini diperingati dalam suasana pandemi yang juga berdampak kepada para insan pers sendiri. Kendati menghadapi tantangan sulit itu, mereka tetap di garis terdepan untuk mengabarkan setiap perkembangan situasi dan menjadi jembatan komunikasi antara pemerintah dan masyarakat.

Karena itulah, saya mengajak para insan pers Indonesia untuk bersama-sama membangun harapan dan optimisme untuk mewujudkan keberhasilan penanganan pandemi Covid-19 beserta dampak ekonomi yang ditimbulkannya.

Selamat Hari Pers Nasional.,” demikian tulis Presiden Jokowi.

Sejak diposting sekitar Selasa siang hingga berita ini dipublis, status dinding tersebut telah disukai oleh 47.913 dan komentari oleh 1.272 orang dan telah dibagi sebanyak 530 kali.

Kecuali diisi oleh cuplikan tulisan Apresiasi, Presisen Jokowi juga melampirkan gambar saat dirinya memberikan sambutan pada peringatan HPN ke tahun 2021. (Redaksi)

Show More
judul gambar judul gambar judul gambar judul gambar judul gambar

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button