judul gambar
KulinerWisata

Pengunjung Ramadhan Fair Tetap Taat 3M, Ahmad Yani : Prokes Sudah Maksimal Dilaksanakan

ABN.Id| Aceh Singkil – Sat Pol PP Aceh Singkil bersama Muspika Kecamatan Gunung Meriah melakukan patroli di acara Ramadan Fair yang dilaksanakan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia ( HIPMI).

Patroli tersebut bertujuan untuk menindaklanjuti instruksi ketua Satgas Covid-19 Bupat Aceh Singkil agar meninjau langsung kegiatan di Lapangan Meriam Sipoli, Sabtu (1/4) malam.

Kasat PP dan WH Aceh Singkil Ahmad Yani, menyampaikan protkes sudah sangat maksimal mulai dari tersedianya tangki air, termogan, handsanitezer dan masker.

“Setelah meninjau langsung, mulai dari pedagang dan pengunjung 98 persen sudah mengikuti Protokol Kesehatan,” kata Ahmad Yani.

Lanjutnya, Satpol PP juga akan terus mendukung dan menurunkan personilnya untuk mengawasi protkes kegiatan Ramadan Fair sampai selesai.

“Kita akan tetap awasi kegiatan ini, karena disamping pemulihan ekonomi, penangan covid juga harus tetap menjadi garda terdepan demi menjaga keselamatan kita bersama” katanya lagi.

Sementara itu Wanhar Lingga Kabid V Bidang Ekonomi Kreatif Koperasi dan UKM menyampaikan Ramadan Fair ini merupakan program pusat terkait Pemulihan Ekonomi Nasional ( PEN).

“Ditengah Pandemi Covid-19, kita berupaya meningkatkan ekonomi masyarakat, disamping itu penanganan covid juga harus menjadi perhatian khusus bagi kami penyelenggara, namun tidak terlepas dari pantauan dan kolaborasi dengan petugas pengawasan dan penindakan (Satpol PP),” terangnya.

Wanhar juga menambahkan, kami memahami di tengah situasi Pandemi Covid-19 ini, ekonomi segala lini lumpuh termasuk pelaku UMKM atau pedagang ke mikro terpuruk. Untuk itu HIPMI hadir  membuat Program geliat perputaran ekonomi. (Redaksi)

Editor: Dahlan

Koresponden : Ramail

Show More
judul gambar judul gambar judul gambar judul gambar judul gambar

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button