judul gambar
DaerahPemerintahan

Pemilihan Balon Ketua DPD II Golkar Polman, Jufri Mahmud: Dipastikan Aklamasi

BeritaNasional.ID. POLMAN – Putusan rapat pleno DPD II Golkar Polman membentuk kepanitian untuk melaksanakan Musda Golkar ke X yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 sampai dengan 28 Desember 2020 mendatang

Panitia Musda Golkar yang membuka pengambilan formulir Bakal Calon Ketua DPD II Golkar Polman sejak tanggal 25 Desember yang lalu , Kader Partai Golkar yang mengambil Formulir Balon Ketua DPD II Golkar hanya 2 orang yakni H Syamsul Mahmud dan Abu Bakar Kadir

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Panitia Musda Golkar H.Jufri Mahmud , saat dihubungi Via Whats App , Sabtu .26 Desember .

“Sejak dibuka pendaftaran Balon Ketua DPD II Golkar Polman yang mengambil formulir hanya 2 orang yakni H.Syamsul Mahmud dan Abu Bakar Kadir .” Ucap Jufri.

Lanjut Jufri mengatakan Kendati demikian tepat pukul 20.00 wita , sesuai jadwal pengembalian formulir hari ini , Minggu .26 Desember yang mengembalikan formulir hanya H.Syamsul sedang Abu Bakar tidak melakukan pengembalian formulir yang telah diambiil saat pendaftaran ” Ucap Jufri.

” Yang mengembalikan formulir hanya H.Syamsul , sehingga dipastikan akan aklamsi karena sampai pukul 20 : 00 wita tidak ada lagi yang mengembalikan. ” Urai Jufri.

Rencana sesuai jadwal besok 27 – 28 Desember akan digelar Musda Golkar yang akan dimulai pukul 10 : 00 . dan sudah dapat dipastikan Aklamasi. Jelas Jufri. (Wahyuni)

Show More
judul gambar judul gambar judul gambar judul gambar judul gambar

Related Articles

Back to top button