judul gambar
Pemerintahan

Pelatihan Moderasi Agama Angkatan I dan Keprotokolan Angkatan III Usai

ABN.Id| Banda Aceh – Kepala Balai Diklat Keagamaan (BDK) Aceh H. Muhammad Halomoan, M.Pd, resmi menutup Pelatihan Moderasi Beragama Angkatan I dan Pelatihan Keprotokolan Angkatan III yang diselenggarakan sejak tanggal 01 s.d 06 Maret, di Balai Diklat Keagamaan Aceh.

Melalui pelatihan tersebut Muhammad Halomoan berharap peserta mampu meningkatkan kinerjanya dengan terus melakukan inovasi di lingkungan kerjanya masing-masing.

“Peningkatan Kapasitas tujuan utama dari Pelatihan ini, semoga bapak ibu dapat meningkatkan kemampuan kinerja serta melalui inovasi-inovasi yang dapat dilakukan di lingkungan kerja masing-masing,” kata Muhammad Halomoan saat memberikan sambutan penutupan pelatihan tersebut di Aula BDK Aceh, Banda Aceh, Sabtu (06/03).

Muhammad Halomoan juga mengungkapkan tentang pentingnya pengembangan kompetensi bagi ASN dalam melayani masyarakat. Agar tidak terkesan monoton dan kaku dalam berbaur dengan  masyarakat, sehingga nantinya ada variasi dan suasana baru dalam mewujudkan pelayanan yang baik dan maksimal.

Dia juga menyaranka, agar ilmu yang telah didapatkan di pelatihan dimaksud dapat di transfer kepada kawan sejawat di lingkunganj bertempat tugas masing masing, sehingga dapat membantu rekan sejawat dalam hal pelayanan yang diharapkan.

“Terimasih atas atensi saudara semua yang telah mengikuti pelatihan ini dengan baik semoga ilmunya bermanfaat bagi peserta dan masyarakat,” demikian pungkasnya. (Redaksi).

Editor : Dahlan
Koresponden : Mur

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button