judul gambar
DaerahSuara Rakyat

Peduli Teknologi dan Bangun Informasi Anti hoax, PMII Pijay Temui Kadis komsandi

ABN.Id| Pijay – Sebagai salah satu organisasi kepemudaan, PMII Pidie Jaya tertarik untuk melahirkan komunikasi dan informasi publik tak berbaur kebohongan (hoax).

Hal tersebut menjadi pembicaraan utama antara Pengurus Cabang PMII pijay dan kepala Dinas Komunikasi dan Persandian Kabupaten Pidie Jaya, di ruang kerja Kadis Komunikasi dan Sandi setempat di Meureudu, Pidie Jaya, Senin (15/2).

Ketua PC PMII Pijay Syahrul Maulana, usai melakukan pertemuan sekaligus silaturrahmi itu mengatakan bahwa dirinya datang kali ini untuk membangun silaturahmi dan kerjasama dengan Dinas Komunikasi dan Sandi Kabupaten Pijay.

“Kami bersilaturrahmi dan beraudiensi dengan Kepala Dinas Komunikasi dan Sandi, tentang bagaimana peningkatan kerjasama antara kami dengan Pemda dalam hal teknologi informasi dan telekomunikasi,” ujar Tgk Syahrul Maulana.

Syahrul menambahkan kedatangannya dan kawan kawan PMII diterima oleh Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Sandi Pidie Jaya T. Saiful Bakri. Syahrul mengaku terkait dengan sejumlah program Mahasiswa dalam soal pengembangan ilmu teknologi mendapat dukungan penuh dari sang Kadis.

“Kami berharap kedepannya Organisasi Mahasiswa di Pidie Jaya khusus PMII bisa bekerja sama dalam membangun komunikasi kepada masyarakat tentang pemahaman-pemahaman teknologi informasi yang benar, karena banyaknya informasi hoax tersebar di komsumsi publik saat ini sehingga akan memberikan efek negatif bagi semua kalangan. Maka perlu keterlibatan semua pihak untuk menghalau isu isu hoax tersebut,” demikian kata Syahrul mengutip pernyataan Kadis Komunikasi dan Sandi Pidie Jaya T Saiful Bahri.

Syahrul berharap dengan semakin baik komunikasi dan jalinan kerja sama yang terbangun dengan dinas terkait, maka pengembangan komunikasi, informatika dan edukasi kepada masyarakat dapat berjalan dengan baik dan maksimal,” demikian harapnya. (Redaksi)

Editor : Dahlan
Koresponden : Nazril

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button