judul gambar
PolitikSuara Rakyat

Peduli Palestina DPRK Aceh Besar Sumbang Rp 14 juta uang Tunai

aceh.beritanasional.Id| Aceh Besar –  Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Besar, Iskandar Ali, S.Pd, M.Si didampingi oleh Wakil ketua Bakhtiar,ST dan Zulfikar Aziz, SE Sekdakab Aceh Besar, Sulaimi, Camat Kuta Malaka, Irda Junaidi menyerahkan langsung bantuan kepada Ketua Komite Nasional untuk Rakyat Palestina, Tgk. H. Afrial Hidayat, Lc.,MA di lapangan futsal Kuta Malaka, Aceh Besar, Rabu (25/5).

Dikutip dari laman face book Humasdprkacehbesar, bahwa jumlah donasi yang diserahkan saat itu berjumlah Rp 14.057.000.

Sejumlah uang tunai yang digalang oleh unsur DPRK Aceh Besar dari internal lembaga tersebut maupun di lingkungan lapangan futsal Kecamatan Kuta Malaka itu, merupakan bentuk kepedulian masyarakat Aceh Besar di lingkup lembaga legislatif setempat.

Pada kesemapatan tersebut Ketua DPRK Aceh Besar, Iskandar Ali, mengatakan sejumlah biaya yang disumbangkan itu merupakan bentuk kepedulian muslim di Aceh Besar dalam membantu saudaranya yang saat ini sedang dilanda oleh prahara peperangan di negaranya, di Palestina.

“Salah satu bentuk perjuangan kita selalu umat muslim dalam membela muslim lainnya adalah dengan menyokong melalui harta benda, sementara bila kita berjuang langsung seperti pejuang di palestina tentu tidak mampu kita lakukan memgingat kendala yang kita hadapi dalam menjangkau dan hadir di Palestina,” kata Iskandar Ali.

Ia juga menyarankan agar dalam memberikan bantuan berupa donasi serupa diharapkan masyarakat dapat memberikan harta terbaik dan ikhlas.

“Sesuatu yang kita sedekahkan itu hendaknya yang paling terbaik yang kita miliki kita berikan dan ikhlas,” demikian pesannya. (Redaksi)

Penulis : Dahlan
Editor : Chandra D

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button