judul gambar
Katamereka

Pasca Gempa. Hj. A. Ruskati Ali Baal Ketua DPC Partai Gerindra Salurkan Bantuan Di Enam Desa Kab Majene

BweitaNasional.ID.Majene–Gempa bumi 6,2 SR membawa duka bagi masyarakat Sulbar khususnya Kabupaten Mamuju dan Majene. Musibah yang menimbulkan kerugian material yang tidak sedikit dan merenggut puluhan jiwa akibat tertimpa material bangunan roboh.

Hj. A. Ruskati Ali Baal saat berbagi kepengungsi di bawah kandang ayam potong desa Maliaya Majene

Berbagai pihak turut memberikan perhatian atas musibah salah satunya dari DPC Partai Gerindra Sulbar , Hj. A. Ruskati Ali Baal anggota DPR- RI yang turun langsung memberikan bantuan di 6 desa terdampak gempa yakni Desa Maliaya , Tubo , desa Onang, desa Onang Utara, desa Bonde- bonde dan , desa Tubo Tengah kab Majene . Minggu 17 Januari.

Logistik berupa kebutuhan sehari , siap saji dan obat- obatan yang disalurkan oleh Ketua DPC Partai Geeindra Sulbar Hj.A. Ruskati Ali Baal

Dalam kunjungan di Desa Maliaya terdapat 500 KK yang terdampak gempa dan mengungsi di bawah Kandang ayam Potong dan di desa Onang 200 KK .

 

” Bantuan yang Kami salurkan berupa sembako , obat obatan dan kebutuhan sehari-hari siap saji serta air mineral , Beras bagi semua KK yang berdampak gempa 6,2 SR .” Kata A. Ruskati.

Pendistribusian logistik oleh ketua DPC partai geeindra Sulbar . Hj. A. Ruskati Ali Baal kemasyarakat pengungsi

Hj . A. Ruskati Ali Baal yang sapaan akrabnya Bau Atty dalam kunjungannya ditengah- tengah para pengungsi memberikan dukungan moril dan support , bahwa apa yang terjadi merupakan kehendak Allah Swt , kita semua harus bisa menerima dengan segala kesabaran dan kekhlasan , karena dibalik kesabaran dan keikhlasan Allah Swt akan menggantikannya dengan segala kebaikan . Ucap Bau Atty .

” Bagi yang kehilangan sanak saudara bahkan orang tua , mari kita ikhlaskan , Allah masih sayang dengan kita dan yakin Allah akan menggantikannya dengan Kebaikan , Allah masih memberikan kesempatan bagi kita semua untuk memperbaiki diri , bersilaturahmi dengan baik ” Ucap Bau Atty

” Kita jangan larut dalam kesedihan , mari sama-sama kita memperbaiki diri sehingga kedepannya semuanya lebih baik ” harap Bau Atty .

Srikandi Sulbar inipun berharap jika kondisi telah lebih baik , agar masyarakat pengungsi dapat kembali ke rumah masing-masing, terlebih yang berada dibawah kandang ayam potong karena sangat membahayakan bagi kesehatan utamanya anak-anak .

Hj. A. Ruskati Ali Baal juga imbau para pengungsi untuk tidak mudah menerima isu-isu tidak benar namun tetap waspada dan hati – hati .

Salah satu pengungsi dibawah kandang ayam potong desa Maliaya , Ahmad mengatakan . Sangat bersyukur atas kunjungan dan bantuan yang diberikan oleh Hj. A. Ruskati Ali Baal kepada kami , bantuannya sangat bermanfaat bagi kami serta motifasi yang diberikan menjadikan kami merasa tegar dan lebih bersandar kepada Allah karena ini merupakan kehendaknya . ” Kata Ahmad

” Termah kasih kami ucapkan kepada Ibu Hj. A. Ruskati Ali Baal , semoga Sehat selalu dan Partai Gerindra lebih dinantikan oleh masyarakat Sulbar , selalu hadir untuk masyarakat Sulbar . Aamiin ” doa para Pengungsi . ”

 

 

 

 

Show More
judul gambar judul gambar judul gambar judul gambar judul gambar

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button