judul gambar
TNI & Polri

Pasca Gempa , Dit Binmas Polda Aktif Edukasi Prokes

BeritaNasional.ID.Sulbar  — Majandi salah satu ujung tombak di Kepolisian dalam melayani masyarakat, Direktorat Binmas Polda Sulbar terus saja eksis memberikan yang terbaik untuk masyarakat termasuk pasca gempa yang melanda dua Kabupaten di Sulbar yaitu Majen dan Mamuju.

Pasca gempa Dit Binmas Polda Sulbar terus mengedukasi masyarakat yang berada pengungsian, selain menyalurkan bantuan pihaknya juga senantiasa mengingatkan para pengungsi agar tetap senantiasa menerapkan Protokol Kesehatan.

Penerapan protokol kesehatan ini tentu bertujuan agar kita bisa menekan penyebaran Covid19 meski dikondisi pengungsian.

Nampak Dit Binmas yang dipimpin langsung oleh Wadir Binmas membagikan sarana kesehatan seperti masker, Hand Sanitizer, Vitamin dan sebagainya dengan harapan masyarakat terhindar dari ancaman wabah, Jumat (22/1/21) sore.

Wadir Binmas disela-sela kegiatannya mengatakan kami hampir setiap hari mengunjungi setiap pengungsian yang ada ya tujuannya menghibur, meringankan beban para pengungsi dan terpenting mengedukasi seluruh masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan meski disituasi yang memprihatinkan, tuturnya.

Sementara itu, para pengungsi yang dikunjungi nampak gembira atas bantuan dan edukasi yang disugukan oleh Dit Binmas, terimakasih pak atas perhatiannya kami juga akan berupaya menjaga kesehatan dan kebersihan, tutur para pengungsi.

Humas Polda Sulbar

Show More
judul gambar judul gambar judul gambar judul gambar judul gambar

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button