judul gambar
Suara Rakyat

Netizen “Tampar” PLN Aceh Lewat Ucapan Selamat kepada GM

ABN.Id| Banda Aceh – Melalui akun Facebook atas nama Takwaddin Husen, Kepala Ombudman Perwakilan Aceh memposting sebuah gambar ucapan “Selamat dan sukses” kepada General Maneger (GM) PT. PLN (persero) unit induk wilayah Aceh, Abdul Mukhlis. Postingan status dinding facebook itu dimuat sekutar pukul 18.00 WIB, Kamis (11/2).

Status facebook yang melampirkan selembar gambar dilengkapi dengan ucapan selamat sukses kepada GM PT.PLN unit Induk wilayah Aceh itu, ternyata di posisi atas gambar Taqwaddin turut mengisi dengan sejumlah kosakata dalam bentuk tulisan yang berisi sebuah instrumen bentuk harapan dan penegasan terhadap PLN di Aceh yang dinilai kurang memuaskan pelanggan dalam pelayanannya.

“Semoga listrik Aceh tidak mati-mati lagi, kecuali “gelanteu tak, badee, dan kawan-kawannya”. Selamat berbakti utk Aceh Bapak Abdul Mukhlis.,” tulis Takwaddin.

Salah satu status FB netizen kepada PLN Aceh. Foto: screenshot laman akun fb.

Status tersebut telah disukai 62 netizen dan dikomentari oleh 13 netizen.

Bila direview 12 jam ke belakang, hampir seluruh pelanggan di Aceh dalam dua hari terakhir mulai kembali mengeluhkan pelayanan PT.PLN persero. Karena terjadi pemadaman yang terlalu lama, sebagaimana yang terjadi pada Rabu malam dan Rabu Dini Hari(10/2).

Efek dari padamnya listrik tersebut ratusan bahkan ribuan masyarakat di beberapa kabupaten/kota di Aceh mengaku menderita kerugian yang cukup berarti.

Uangkapan kekecewaan pelanggan juga dapat dilihat melalui sejumlah akun media sosial dengan berbagai bentuk sindiran yang dipublis melalui akun sosial masing masing.

“Tanda tanda menjelang ramadhan, PLN sering mati,” tulis salah seorang pemilik akun Facebook dengan gaya leluconnya. (Redaksi)

Penulis/Editor : Dahlan
Sumber : berbagai sumber

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button