judul gambar
DaerahHukumSuara Rakyat

Netizen Kecam Pelaku “Goyang Hindia” di Halaman Masjid Raya Baiturrahman

ABN.Id| Banda Aceh – Sejumlah warganet mengecam aksi kelompok warga yang melakoni goyang hindia di halaman Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh.

Video yang berlebel tik tok dan tampak tulisan di kaki bagian kanan sebuah nama “Aceh Kaya” tersebut diviralkan sektar dua hari lalu.

Tampak dalam Video berdurasi 1,13 detil itu menampilkan perawan dan peragawati yang diiringi salah satu syair lagu hindia. Dalam video tersebut tampak terlihat tiga lokasi yang diambil gambar, pertama di halaman gedung Banda Aceh Convention, di sana tampak peragawan dan perawati bergoyang ala hindia diiringi lagu hindia.

Pada detik ke 55 tampak gambar tiga peragawati juga diiringi oleh lagu hindia berlokasi mirip halaman Masjid raya Baturrahman Banda Aceh dengan bagron belakang Masjid Raya Baturrahman Banda Aceh. Dan lokasi ketiga adalah bagian depan Gedung Tsunami di Blower, pada bagian lokasi ketiga itu tampak beberapa wanita dan pria sambil berjalan diduga hendak keluar dari perkarangan gedung Tsunami tersebut.

Video yang diberi judul “Ketika Masjid Besar Aceh dijadikan tempat peraga Lagu Hindia” di bagikan oleh salah satu akun media sosial Face Book atas nama Tgk MalemDiwa, Sekitar sehari sebelum berita ini dipublis.

Berbagai komentar netizen tampak mengecam aksi tersebut dengan menuliskan kolom komentar dengan beragam kecaman.

“Aneuk haram jadah nyan bak mesjid raya baitul rahman di me joget. (Maaf) anak haram itu di masjid raya baturrahman dia berjoget- read).,” kecam pemilik akun fb atas nama Cut Bang.(Redaksi)

Penulis/Editor : Dahlan
Sumber : media sosial fb atas nama MalemDiwa

Show More
judul gambar judul gambar judul gambar judul gambar judul gambar

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button