judul gambar
Olahraga

Mike Tyson Semangati Deontay Wilder Usai Dikalahkan Tyson Fury

Berita Nasional Aceh – Las Vegas| Deontay Wilder dikalahkan Tyson Fury memancing komentar Mike Tyson yang menasihatinya agar tidak meratapi kekalahan. Tyson mengungkapkan siapa yang menurutnya akan memenangkan pertarungan trilogi antara Tyson Fury dan Deontay Wilder yang akan digelar 24 Juli di Las Vegas, Nevada.

Pertarungan pertama Fury vs Wilder berlangsung pada 1 Desember 2018 berakhir dengan hasil imbang yang kontroversial. Dalam duel tersebut, Wilder mendaratkan kombinasi kanan-kiri yang ganas di ronde ke-12 dan terakhir, membuat Fury terjatuh dengan keras.

Tapi Fury bisa bangkit mengalahkan hitungan wasit dan sangat mengejutkan semua orang. Fury memenangkan pertandingan ulang dengan TKO ronde ketujuh sekaligus merampas sabuk juara WBC. Dia menjatuhkan Wilder dua kali sebelum tim sudut Wilder melemparkan handuk putih tanda menyerah.

Berbicara di podcast Hotboxin-nya dengan Andy Ruiz Jr. dan Henry Cejudo, dia memberikan prediksi pemenang trilogi Fury vs Wilder. ’’Tidak mungkin, Anda tahu, Deontay Wilder tidak perlu sedih … Saya hanya berpikir Tyson Fury memiliki kans.’’

Pertarungan trilogi terwujud setelah seorang hakim AS memenangkan banding Wilder ntuk trilogi. Dan keputusan itu membuat negosiasi duel unifikasi Tyson Fury vs Anthony Joshua buyar. Promotor Matchroom Boxing Eddie Hearn – yang mewakili Joshua – mengklaim itu adalah ‘kejutan bagi sistem’.

’’Negosiasi ini sudah berlangsung selama tiga atau empat bulan sekarang. Dan kami selalu yakin bahwa ini tidak akan menjadi masalah. Itu adalah keputusan yang sangat aneh dari arbiter.’’ (Redaksi)

Editor: Zulfikar
Sumber: Sindonews.com

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button