judul gambar
DaerahPolitik

Menuju pilgub Sulbar Disandingkan SDK , KH Sibly Sahabuddin : Partai Penentu

BeritaNasional.ID, POLMAN – Partai Kebangkitan Bangsa DPW Sulbar siap Ikut menjadi Bahagian 3 momen pesta Demokrasi di Prov Sulbar , Pemilihan Bupati tahun 2022 , Pemilihan Gubernur 2023 dan tahun 2024 Pemilihan Legislatif .

Hal tersebut disampaikan oleh Dr. KH. Syibli Sahabuddin usai menerima penghargaan pencapaian prestasi Unasman dari LLDIKTI Wilayah 9 , bertempat Kampus Unasman Jln Budi Kel Manding Kab Polman. Sulbar . Rabu 16 Desember

” Saat ini kita sedang di usap – usap oleh para pendukung untuk ikut menjadi bahagian pertarungan pesta Demokrasi , Pilbup , Pilgub dan Pileg .’ kata KH. Syibli.

Disinggung kesiapan dirinya ikut dalam Pesta Pemilihan Gubernur mendatang bersanding dengan Suhardi Duka , dengan gaya khasnya sambil tertawa mengatakan “Kita tidak bisa mengambil keputusan sendiri karena ini adalah Partai ,mesti musyawarah , mana yang akan didorong oleh PKB nantinya dengan melihat Survey di February – Maret. ” Ucap KH.Syibli

Kader PKB yang bisa maju pada Pilbub ? KH . Syibli menyebut H.Amiruddin wakil.ketua Dprd Polman digadang gadang memiliki peluang untuk maju di Pilbub Polman 2022 nantinya , apakah 01 atau 02 kita lihat surveinya .

” Beliaukan sudah 2 periode menjabat wakil ketua dprd polman , masa sih harus di Dprd terus , H.Amiruddin sudah dipertimbangkan untuk bertarung di Pilbub 2022 mendatang . Intinya PKB harus menjadi bahagian dalam Pesta Demokrasi mendatang’ kata Syibli. (Wahyuni)

Show More

Related Articles

Back to top button