judul gambar
KesehatanSuara Rakyat

Mahasiswa Deliserdang Ajak Masyarakat Tolak Hoax Soal Efeksamping Vaksin Covid-19

Bernas Aceh – Medan | Salah seorang mahasiswa di Kabupaten Deliserdang, Sumatra Utara, Muhammad Reza Deliyuzar mengajak masyarakat agar tidak takut terhadap vaksin yang tengah gencar dilakukan pemerintah.

Rilis yang diterima media ini, Kamis (10/6) Reza menuturkan bahwa Kegiatan vaksinasi merupakan program pemerintah untuk membantu mencegah penyebaran Coronavirus Disease 2019 ( Covid-19 ) serta untuk memperbaiki imunisasi dan kekebalan tubuh.

Reza berpendapat, bahwa kegiatan vaksinasi tersebut merupakan program pemerintah untuk menetralisir virus serta sistem imun pada tubuh agar dapat mengurangi angkat terinveksi virus covid-19.

Reza memuji pemerintah tanggap dalam mengakomodir bernagai keperluan terkait dengan vaksinasi dimaksud.

Dalam rilis tersebut Reza yang juga mahasiswa dari PGSD Universitas Samudra, Sumut ini mengajak semua masyarakat untuk tidak termakan isu -isu bohong (hoax) terkait efek samping dari vaksinasi covid-19 itu, yang akhirnya membuat masyatakat takut yang teramat sangat.

“Kebanyakan masyarakat tidak mau divaksin, karena berita bohong (hoax) yang beredar di telinga masyarakat, tetapi dengan adanya vaksin masal untuk pegawai pemerintah di Deliserdang tentu menjadi pegawai tigger positif untuk masyarakat agar mau di vaksin,”

“Kami mengajak masyarakat ayo kita sukseskan program vaksin yang di laksanakan selama ini sehingga dapat menjadi pahlawan untuk siapapin baik bangsa dan keluarga dalam memberantas penyebaran virus dan kalau bukan diri kita siapa lagi yang dapat memerangi berita bohong(hoax) bereda mengenai vaksin,” demikian ajaknya. (Redaksi)

Editor: Dahlan

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button