judul gambar
DaerahSuara RakyatWisata

Lingkungan Alun- alun Lapangan Merdeka Kota Langsa “Mengundang” Maut

ABN.Id| Kota Langsa – Sejumlah Besi penutup Parit dalam lingkungan alun-alun Lapangan Merdeka Kota Langsa dalam kondisi seperti tak terurus. Pasalnya sejumlah parit yang selama ini bertutup rangkain besi tampak terbuka menga- nga begitu saja, akibatnya sejumlah warga yang mengunjungi lapangan tersebut harus ekstra hati-hati supaya tidak mengakibatkan kecelakaan.

Lingkungan Alun -Alun Lapangan Merdeka Kota Langsa itu yang selama ini kerab dikunjungi warga untuk bermaian, santai dan memanjakan anak-anaknya bermain ria di sana, kini tidak berani lagi sebebas dulu,karena khawatir dengan kondisi parit yang terbuka tanpa bertutup lagi.

Neni (40) salah seorang warga Kota Langsa, yang ditemui media ini di Alun -Alun Lapangan Merdeka Kota Langsa, Minggu sore (14/3) mengaku khawatir dengan kondisi lingkungan alun -alun Lapangan merdeka Kota Langsa saat ini. Mengapa tidak, sejumlah parit beton menga nga begitu saja.

“Ya, anak harus kita jaga ekstra, sebab anak -anak yang masih suka lari-lari tak tentu arah membuat kita orang tua harus menjaga ketat supaya tidak terperosok ke god,” kata Neni.

Neni berharap, agar pihak terkait tidak membiarkan kondisi Alun-alun Lapangan Merdeka itu demikian, sebab selama ini Alun -alun sudah menjadi tujuan masyarakat berefresing dan sebagai salah satu area warga memanjakan putra putrinya untuk bermain ria.

“Semoga bapak walikota memberikan perhatian serius terhadap alun alun ini, apa lagi lokasinya di sekitar lingkungan orang nomor satu di kota ini,” demikian harap Neni.

Terkait dengan kondisi lingkungan Alun – alun Lapangam merdeka Kota Langsa yang terkesan “mengudang” mau itu, hingga berita ini dipublis, media ini belum mendapatkan konfirmasi dari Dinas terkait maupun Pemerintah Kota Langsa. (Redaksi)

Editor : Dahlan
Koresponden : Mus

Show More
judul gambar judul gambar judul gambar judul gambar judul gambar

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button