judul gambar
Daerah

Laila Nur Djamaluddin Kembali Berbagi Si Jum dan Sambangi Anak Yahim Piatu

Beritanasional.ID, POLMAN – Keluarga Besar Masarri Sarrinna Mandawari Arayang Balanipa yang menjabat kerajaan Balanipa ( Arrajang Milloli ) kembali berbagi kotak Si Jum ( Nasi Jumat ) kali ini dilaksanakan pada dua titik yakni Depan Kantor Camat Campalagian kab Polman . jalan Trans Sulawesi dan di menyisir Pasar Campalagian, Jumat . 13 November.

Laila Nur Djamaluddin adik kandung Husni Djamaluddin yang merupakan keturunan Arrayang Balanipa ,sekaligus Ketua Laskar Merah Putih Macab Polman dan Sahabat Laila ( SL ) turun langsung bersama rombongan Kominitas membagikan nasi kotak kepada pengayuh dan penarik becak motor (Bentor) yang mangkal di sekitaran plataran pasar Campalagian dan yang melintas didepan kantor Camat Campalagian

” Komunitas Masarri Sarrinna Mandawari Arayang Balanipa berbagi asih Si Jum ( Nasi Jumat ) sebagai bentuk solidaritas kepada saudara-saudara para pejuang keluarga , pengayuh becak dan penarik Becak Motor ( Bentor ) , karena dimasa Pandemi Covid-19 , pemerintah masih tetap menghimbau untuk tidak berkerumun , sedang kita tidak tahu kapan berakhir Pandemi Covid-19 .” Terang Laila.

150 kotak Si Jum (nasi Jumat – red ) dibagikan kepada Pengayuh Becak dan Penarik Bentor (Becak Motor ).
Selain berbagi Laila juga menghimbau para pengayuh dan penarik Becak Motor untuk tetap mematuhi protokol kesehatan ,dengan menggunakan masker saat beraktifitas , mencuci tangan dan tetap hindari kerumunan sebagai langkah jitu menghindari dan memutuskan penyebaran Covid-19.

Salah satu penarik becak motor (Bentor) Syukur mengucapkan,” terima kasih kepada ibu Laila Nur Djamaluddin , karena telah berbagi kepada kami orang kecil , Mudah-mudahan ibu diberi kesehatan dan rejeki yang melipah Amin amin.” Ucapnya

Usai berbagi dengan para pengayuh Becak dan Penarik Bentor , Laila bersama media mengunjungi Saskia sang anak yatim piatu 5 bersaudara , melihat keadaan Saskia dan adik-adiknya sembari berbagi dan mengajak bincang layaknya Ibu dan anak kandung , lepas tawa ceria pada Saskia dan adik-adiknya terlihat bahagia didampingi Sang Tante yang selalu ada untuk mereka . Laila mengajak , merajuk ala Ibu Kandung mengajak Saskia dan Atika untuk ikut ke Jakarta , tapi Saskia tak rela meninggalkan ke 3 adiknya. (Wahyuni)

Show More
judul gambar judul gambar judul gambar judul gambar judul gambar

Related Articles

Back to top button