judul gambar
PemerintahanPolitik

KPK Datang , Ketua DPRD Polman : Tak Pengaruhi Kinerja Dewan

BeritaNasional.ID, POLMAN – Dengan datangnya Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK ) RI  minggu lalu di Polman , tidak mempengaruhi jadwal atau kinerja Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kab Polman , tetap melaksanakan tugas seperti biasanya . Setelah memenuhi panggilan klarifikasi , Anggota Dewan tetap bekerja seperti biasanya.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Dprd Polman .H . Jufri Mahmud .SE ,saat ditemui diruang kerjanya , bertempat Kantor Dprd Kab Polman. Jl. H. A. Depu kel Takatidung Kab Polman. Sulbar . Rabu . 25 November.

” Pemeriksaan klarifikasi KPK ke sejumlah anggota Dprd Incumbent , saya rasa tidak mempengaruhi kegiatan Dprd , semua berjalan normal , karena disaat mereka menghadiri panggilan klarifikasi bertepatan dengan tidak adanya jadwal rentetan sidang Paripurna Penyerahan Apbd 2021 .” Jelas H. Juri Mahmud.

Berapa jumlah anggota Dprd Incumbent yang menghadiri pemanggilan klarifikasi KPK RI , terkait pembahasan Apbd 2016-2017 , Jufri tidak mengetahu pasti karena surat yang dilayangkan oleh KPK RI langsung ke person masing – masing anggota Dprd yang bersangkutan .Ucap Jufri.

Lanjut Jufri memgatakan saat ini kita dalam persiapan pelaksanaan sidang Bamus yang dijadwalkan besok . Kamis 26 November , dalam sidang akan dibahas penjadwalan Sidang Paripurna Penyerahan Apbd 2021 .

” Besok akan dilaksanakan sidang Bamus untuk membahas jadwal Paripurna penyerahan Apbd 2021 serta membahas program Dprd selanjutnya, dan diupayakan pertengahan Desember ,sudah bisa Paripurna .” Ulas Jufri. (Wahyuni)

Show More

Related Articles

Back to top button