judul gambar
DaerahPemerintahan

Kinerja Sangat Tinggi , Kementerian Dalam Negeri Anugerahi Pemkab Polman Penghargaan

BeritaNasional.ID, POLMAN – Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar kembali menerima penghargaan dari Kementerian Dalam Negeri atas prestasi Penyelenggaraan Pemerintah Daerah dengan skor 3,0669 dan Status Kinerja Sangat Tinggi berdasarkan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) Tahun 2018.

Penghargaan diserahkan oleh Gubernur Sulawesi Barat, Ali Baal Masdar kepada Wakil Bupati Polewali Mandar, H. M. Natsir Rahmat, di Auditorium Lantai IV Kantor Gubernur Sulawesi Barat, Rabu, 25 November 2020 19.17 kemarin

Setelah penyerahan diserahkan oleh Gubernur Sulbar kepada Wakil Bupati Polman . H. Natzir Rahmat , hari ini Wakil Bupati Polman menyerahkan piagam penghargaan dari Kementerian kepada Bupati Polman A. ibrahim Masdar , bertempat teras kantor Bupati Polman . Jl Manunggal Pekkabata Kec Polewali Kab Polman. Kamis. 26 November .

Dalam penyampaiannya Bupati Polman .H.A. Ibrahim Masdar mengatakan , Penghargaan yang diberikan oleh Kementerian Dalam Negeri hal yang tidak disangka-sangka , ini merupakan upaya kerja keras seluruh OPD dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai perangkat Daerah untuk memberikan pelayanan Publik yang maksimal.

” Ditengah ujian dan kritikan orang , kita harus berhati – hati dalam bekerja yang berarti tidak kaku tapi harus lebih bekerja lebih baik .” Ucap Bupati.

Bupati berharap agar apa yang telah diraih dapat dipertahankan , meski masih ada OPD yang belum bekerja maksimal , mari kita saling membantu agar yang diharapkan berjalan dengan baik .” Kata Bupati Polman yang akrab disapa AIM .

Lanjut AIM mengatakan .Standar penilaian sehingga bisa mendapatkan penghargaan Menteri Dalam Negeri , dinilai dari Skoring Kinerja pada seluruh OPD di segala sektor , ini adalah penilaian akhir tahun dari seluruh kinerja yang dilakukan oleh Pemda .

” Penilaian penghargaan ini hanya 1 kab pada tiap provinsi , untuk Sulbar Kab Polman yang mendapatkan penghargaan tersebut.” Kata Bupati .

Diakhir penyampaiannya Bupati Polman juga mengucapkan terima kasih kepada Jurnalis yang selalu menyajikan pemberitaan yang layak di komsumsi sehingga termonitor oleh Kementerian Dalam Negeri.

Turut hadir dalam kegiatan , Ir. Abdul Salam Kadis Transmigras ,Bahtiar Musdalifah Ka Kesbangpol , Ass II Sukirman , Kabag ProKopi Aco Musaddat , Ka PUPR Edy Wibowo , Sek Perindag A. Chandra , Sek PUPR Husain, Kadis Kominfo I Nengah Sudana , Ka BKD A Farial Patajangi , Ka BPBD A Afandi Rahman , Ka Bapenda  Budi Utomo , Sekwan Dprd Polman Abdul Jalal , Kadiscapil Nasir Adam , Kastpol PP Aco Djalaluddin. (Wahyuni)

Show More
judul gambar judul gambar judul gambar judul gambar judul gambar

Related Articles

Back to top button