judul gambar
DaerahPeristiwaPolitik

Khubbie Anggota DPRK Aceh Besar dari Partai Gerindra Dikabarkan Meninggal Dunia

Bernas Aceh- Aceh Besar| “Innalillahi wainnailaihirajuin, salah seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Besar dari Fraksi Partai Gerindra, Khubbie El Risal Toa, dikabarkan meninggal dunia, Selasa (8/6).

Kabar duka itu seketika viral di media sosial Facebook dari kalangan staf dan jajaran Sekretariat Dewan setempat, Selasa sore ini.

Salah satu akun fb yang memposting ucapan berlangsungkawa tersebut adalah akun Fb atas nama Mahfud Emde, pada statsu dinding selain menuliskan ucapan berlangsungkawa, Mahfud juga menyematkan sebuah gambar almarhum.

“Innalillahi wainnailaihi rajiun. Selamat jalan Bang Khubbie El Risal Toa semoga Allah menempatkan almarhum di tempat yang layak di sisi-Nya. Amin 😢,” tulis Mahfud distatus dindingnya.

Kecuali itu, di akun facebook lainnya juga terlihat ucapan yang sama sekaligus menerangkan identitas Almarhum secara jelas baik nama, partai maupun tempat tinggal Almarhum, sembari menyematkan gambar Almarhum.

“Turut berdukacita atas meninggalnya Khubbie El Risal Toa  warga Gampong Tungkop kecamatan Darussalam Kabupaten Aceh Besar, anggota DPRK Aceh Besar dari fraksi Partai Gerindra sore tadi. Semoga alm Husnul khatimah dan keluarga yg ditinggalkan tabah dan sabar menghadapi musibah ini. Amin 🤲,” demikian tulis akun facebook tersebut.

Status Dinding FB ketua DPRK Aceh Besar, terkait ucapan berlangsungkawa atas meninggalnya salah seorang anggotanya di DPRK setempat. Foto: Screenshot laman Fb Iskandar Ali.

Sementara, Ketua DPRK Aceh Besar, Iskandar Ali, S.Pd, M.Si juga menyampaikan ucapan berlangsungkawa melalui status akun Facebooknya, sekitar pukul 19.30 WIB Selasa malam.

“Innalillahi wainna ilahirajiun, selamat jalan saudaraku saya bersaksi kamu adalah orang baik dan juga terima kasih yang tak terhingga atas dedikasimu untuk masyarakat dan DPRK Aceh besar selama hampir 2 tahun.

Semoga Allah menempatkan dirimu disisiNya yang mulia…Amien ya Allah Amien istajib doa’ana,” demikian tulis Ketua DPRK Aceh Besar yang menutup statusnya dengan doa kepada almarhum.

Namun, hingga berita ini dipublis, media ini belum memperoleh informasi resmi dari pihak Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat kabupaten Aceh Besar, terkait dengan tutup usianya kader Partai Gerindra itu dan penyebab kematian yang dialami oleh almarhum, Khubbie. (Redaksi)

Penulis : Dahlan

Editor  : Zulfikar

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button