judul gambar
KesehatanPeristiwa

Ketua MPU Aceh Besar Dikabarkan Jalani Perawatan di Ruang Pinire

Berita Nasional Aceh- Aceh Besar| Ketua Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Kabupaten Aceh Besar, Tgk H Muksalmina AW atau lebih dikenal dengan Aba Muksalmina saat ini sedang menjalani rawat inap di ruang Pinire di salah satu Rumah sakit di Banda Aceh.

Informasi sakit dirawatnya Aba Muksalmina itu beredar melalui status akun media sosial face book pada Senin (12/7).

“Mohon doa dari semua Masyarakat Aceh kepada Aba Muksalmina bin Abdul Wahab (Abon) Seulimeum yg saat ini sedang kritis di UGD Pinere Banda Aceh, Semoga Aba Allah Berikan Kesembuhan seperti sediakala serta Allah Panjangkan umur.. Aamiin Yaa Rabbal ‘Aalamiin 😇🤲,” demikian akun Facebook tersebut.

Selanjutnya, informasi sakitnya Ketua MPU Aceh Besar itu juga di Posting oleh Akun facebook lainnya dan menerakan gambar aba yang berbeda dari akun sebelumnya.

Namun, dari kedua status facebook itu tidak disebutkan Aba Muksalmina menderita penyakit apa sehingga harus dirawat di ruang Pinire di rumah sakit.

Sebagaimana diketahui bahwa Ruang pinire disiapkan untuk merawat pasien penderita covid-19.

Informasi yang dihimpun media ini, selama masa perawatan juga tidak diizinkan untuk dikunjungi oleh siapapun.

“Hingga saat ini belum dapat dikunjungi, para santri yang ingin mengunjungi belum diizinkan,” ujar salah seorang sumber di Kota Jantho, Selasa pagi.

Hingga berita ini dipublis media ini belum memperoleh informasi resmi dari instansi terkait maupun dari dayah yang dipimpinnya.(Redaksi)

Penulis: Dahlan
Editor: Zulfikar

Show More
judul gambar judul gambar judul gambar judul gambar judul gambar

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button