judul gambar
Politik

Ketua DPRK Aceh Besar Minta Geuchik Gunakan Dana Desa Dengan Baik

ABN.Id| Aceh Besar – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Besar, Iskandar, Ali, memainta kepada para Geuchik di Aceh Besar dapat memanfaatkan Dana Desa seefesien mungkin dan berdaya guna.

“Kita berharap para Geuchik dapat memanfaatkan Dana Desa yang sedang bergulir dengan sebaik mungkin dan efesien serta dapat melahirkan azas manfaat yang obtimal kepada Gampong dan Masyarakat,” kata Iskandar Ali, di sela sela meresmikan lapangan fut sal di Gampong Lam Hasan, Baitussalam Aceh Besar, Minggu (7/3)

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPD PAN Aceh Besar ini juga mengapresiasi kinerja perangkat Gampong Lam hasan yang telah berhasil membangun sebuah usaha di sektor olahraga dengan memanfaatkan dana desa dalam jumlah yang tidak terlalu besar, namun hasil dari kekompokan antara perangkat Gampong dan masyarakat telah berhasil membangun sebuah lapangan fut sal yang standar.

” Kita mengapresiasi kinerja aparat gampong dan maayarakat Lam hasan yang telah berhasil membangun sebuah usaha melalui pemanfaatan dana desa, semoga ini menjadi inspirasi bagi gampong lainnya di Aceh Besar untuk memanfaatkan dana desa dengan baik, sehingga pendapatan gampong dapat didongkral sekaligus ekonomi masyarakat,” papar pria yang hobby berkostum ala Coby ini.

“Tidak mesti membangun lapangan fut sal seluruh kampung juga, tetapi usaha yang dibangun dapat menjadi sumber penambahan penghasilan Gampong bersangkutan,” demikian pesannya lagi. (Adv)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button