judul gambar
DaerahPemerintahan

Ketua DPRD Polman : HUT Ke 61 Kab Polman Akan Digelar Virtual

BeritaNasional.ID, POLMAN – HUT ke 61 Kab Polewali Mandar jatuh pada 29 Desember besok dengan tema Kolaborasi dan Integrasi Di era Digital Untuk Polewali Mandar Maju dan Sejahtera , akan dilaksanakan secara Virtual bertempat ruang Paripurna Dprd Kab Polman . Jl . H. A. Depu Kel Takatidung Kab Polman Prov Sulbar.

Ketua DPRD Polman H. Jupri Mahmud. SE mengatakan peringatan HUT ke 61Polman tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya, pelaksanaanya akan dilakukan secara Virtual di ruang Paripurna Dprd , dan Undangan dibatasi mengingat masa Pandemi Covid-19 belum berakhir , yang menghadiri langsung Bupati Polman , pejabat teras Pemkab Polman , sedang camat dan beberapa OPD akan mengikuti secara virtual . Ucap Jufri .

Lanjut Jupri Mahmud mengatakan Seperti yang diketahui Indonesia 10 bulan lebih terkahir ini , dilanda wabah Covid-19 tanpa terkecuali termasuk di Polewali Mandar. Sehingga peringatan HUT Polman tahun ini berbeda sifatnya sangat terbatas dan lebih banyak melalui virtual.

“Di tahun covid ini, kita sudah paham 10 bulan lebih seluruh negara, dan seluruh daerah termasuk Polewali Mandar mengalami wabah covid ini. Harapannya, semoga wabah covid ini cepat berlalu,”Ujar H. Jupri Mahmud.

Selain itu, ia berharap masyarakat bisa beraktivitas kembali seperti sediakala, kemuluhan ekonomi yang dicanangkan oleh pusat sampai ke daerah bisa dilaksanakan pemerintah melalui kebijakan dan anggaran.

Juri Mahmud juga berharap di Ulang Tahun Polman ke-61 tahun ini, Polewali Mandar terus maju, masyarakat lebih sejahtera dan pemerintah untuk terus melakukan pembenahan pada pembangunan di segala sektor. Harap Jupri.

“Pembenahan dalam kinerja sehingga program-program harus pro terhadap Rakyat, dapat menyisir permasalahan yang ada ditengah masyarakat sehingga dapat memprioritaskan hal-hal yang berkaitan langsung dengan kemaslahatan masyarakat Polman”Tegas Jupri. (Wahyuni)

Show More
judul gambar judul gambar judul gambar judul gambar judul gambar

Related Articles

Back to top button