judul gambar
KesehatanPendidikan

Kejari Aceh Besar Laksanakan Vaksinasi Covid-19 di SMAN I Darul Imarah, 200 Tervaksin

Berita Nasional Aceh-Aceh Besar| Dalam rangka memerangi ancaman virus Corona (Covid-19) Kejaksaan Negeri Aceh Besar menggelar Vaksinasi kepada 200 Siswa -Siswi di SMAN I Darul Imarah Aceh Besar, Jumat (15/10).

Vaksinasi yang dimulai sejak pukul 08.30 WIB itu juga dibaringi dengan pembagian sembako kepada penerima vaksin yang ada.

Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Besar, Rajendra D Wiritanaya, SH kepada awak media mengatakan, pelaksanaan Vaksinasi kepada Siswa dan Masyarakat itu dalam rangka mendukung program pemerintah dalam upaya menciptakan anti Body yang dianjurkan untuk menangkas ancaman Covid-19.

Adapun jumlah penerima vaksinasi yang berhasil dilaksanakan hari ini sebanyak 200 orang, sementara pihak Kejari Aceh Besar menyediakan paket sembako sebanyak 300 paket dan paket tersebut selain diberikan kepada penerima vaksinasi juga diberikan kepada beberapa unsur lain yang ikut mendukung sukseanya Vaksinasi yang dilaksanakan.

“Alhamdulillah proses pelaksanaan vaksinasi kepada siswa SMAN I dan Warga Kecamatan Darul Imarah berjalan lancar dan aman, kita berharap melalui vaksinasi ini seluruh penerima vaksin dapat terhindar dari ancaman Covid-19,” kata Rajendra sambil bermunajah kepada Allah saat itu disela sela menyaksikan vaksinasi tersebut di lingkungan SMAN I Darul Imarah Aceh Besar.

Vaksinasi tersebut digelar berkat kerjasama dengan Tim Vaksinator dari Puskesmas Darul Imarah dan Tim Kesehatan Polres Aceh Besar. Tampak sejumlah wartawan dari berbagai media massa turut mengabadikan momentum vaksinasi itu.

Penulis: Dahlan
Editor : Zulfikar

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button