judul gambar
Suara Rakyat

KBS dan HMI Bantu Sembako untuk Korban Kebakaran di Langsa

ABN.Id| Kota Langsa – Komunitas Baleum Syehdara (KBS) bersama Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Kota Langsa berbagi kasih kepada para keluarga korban Kebakaran di Gampong (Desa-read) Sungai Pauh Pusaka, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa, Sabtu (27/2).

Bantuan yang disalurkan dalam bentuk bahan makanan pokok, seperti, Teh, Mie Instant, Minyak goreng, telur, dan susu, yang terima oleh 13 Kepala Keluarga korban kebakaran yang terjadi pada Jumat 26 Feberuari 2021 (Kemarin-read).

Bantuan diserahkan oleh ketua HMI Muhammad Jailani dan Ketua Komunitas Baleum Syedara, Agus Setiawan.

Reza Nuarlif, Koordinator pembagian sembako Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Langsa, kepada media ini mengatakan, bantuan tersebut merupakan bentik kepedulian ormas HMI dan KBS dalam rangka meringankan beban korban kebakaran dimaksud.

“Semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan sedikit beban mereka yang baru usai ditimpa musibah,” kata Reza.

Sementara itu , koordinator posko tempat belasan kepala keluarga korban kebakaran tersebut berteduh, Sakya, mengucapkan terimakasih kepada HMI dan Komunitas Baleum Syedara atas kedatangannya menjenguk korban dan bantuannya, ia juga berharap bantuan dari elemen lain guna memenuhi kebutuhan pokok untuk ke 13 kepala keluarga dan anggota keluarga korban kebakaran tersebut.

“Semoga kebaikan saudara saudara kami itu menjadi amal ibadah baginya, dan kami juga masih mengharapkan uluran tangan dari para derma lainnya, untuk memenuhi kebutuhan pokok warga kami yang sedang mengalami musibah,” ujar Sakya, yang sekaligus salah satu kepala lorong di Gampong setempat.(Redaksi)

Editor : Dahlan
Koresponden : Mus

Show More
judul gambar judul gambar judul gambar judul gambar judul gambar

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button