judul gambar
TNI & Polri

Kasdim 0101/BS Tunjau Pekerjaan TMMD di Kota Jantho

ABN.Id| Aceh Besar – Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0101/BS Letnan Kolonel Inf M. Fahdi, Sabtu pagi (20/2) meninjauan Langsung ke lokasi sasaran fisik pada kegiatan pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 110 Kodim 0101/BS, di Gampong Bueng Kecamatan Kota Jantho, Aceh Besar.

Dalam kesempatan tersebut, Kasdim 0101/BS Letkol Inf M. Fahdi memberikan beberapa arahan dan motivasi kepada anggota Satuan Pengasan (Satgas) agar lebih semangat dalam melakukan pekerjaan.

“Tetaplah semangat dalam bekerja, karena hal itu penting, sehingga hasil pekerjaan bisa lebih maksimal,” perintah Letkol M Fahdi.

Tak cuma itu, orang nomor dua di Komando Distrik Militer 0101/BS ini juga memgingatkan anak buahnya agar senantiasa memperhatikan kesehatan untuk berupaya dalam kondisi sehat dan segar bugar selalu, mengingat kondisi cuaca sedang ekstrim dan kerab berubah -ubah.

“Jangan lupa cek kondisi tubuh dan tetap jaga pola makan supaya kita tidak mudah sakit,” demikian pesannya.

TMMD yang dilaksanakan oleh jajaran KODIM 0101/BS saat ini adalah penerobosan jalan dasar di Gampong Bueng Kecamatan Kota Jantho, Aceh Besar sepanjang 10 Kilo meter, saat ini sedang dikerjakan dipastikan dalam waktu tidak lama lagi pekerjaan tersebut tuntas dilaksanakan. (Redaksi)

Editor : Dahlan
Sumber : Koramil Kota Jantho

Show More
judul gambar judul gambar judul gambar judul gambar judul gambar

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button