judul gambar
KesehatanTNI & Polri

Kapolres Resmikan Posyandu Keumala Bhayangkari Aceh Besar

ABN.Id| Aceh Besar – Kapolres Aceh Besar , AKBP Riki Kurniawan, SIK,MH, Secara simbolis meresmikan Posyandu Keumala Bhayangkari Aceh Besar di Lingkungan Asrama Polisi Aceh Besar, di Kota Jantho, Selasa (30/3).

Kaplres yang didampingi oleh Wakilnya Kompol Shaiful Anam, STP, MM, dan Ketua Bhayangkari Aceh Besar Debbie Riki Kurniawan, usai melakukan potong pita di pintu utama akses Posyandu setempat juga melakukan peninjauan ke seluruh bagian bagian pelayanan kesehatan yang ada di Posyandu dimaksud.

Dalam sambutannya, Kapolres Aceh Besar , AKBP Riki Kurniawan, SIK, MM memgatakan bahwa kehadiran Posyandu Keumala Bhayangkara itu diharapkan dapat membawa manfaat bagi semua elemen masyarakat khususnya di kota Jantho, dalam hal pelayanan kesehatan.

“Sebagaimana kita ketahui Posyandu ini bukan untuk anak-anak asrama saja,tapi juga bisa digunakan untuk anak2 lainnya yg berada diluar asrama ini sehingaa kita dapat merasakan bersama dengan keberadaan posyandu di Asrma ini,” kata Kapolres Aceh Besar ini.

“Dengan hadirnya Posyandu Keumala Bhayangkari Polres Aceh Besar ini semoga dapat memberikan manfaat positif bagi seluruh masyarakat yang ada di sekitar kota Jantho,” tambahnya lagi.

Sementara, Ketua Bayangkari Polres Aceh Besar, Ny. Debbie Riki Kurniawan, memgucapkan terimaksih dan apresiasi atas dukungan semua pihak dalam menghadirkan Posyandu dimaksud.

Dan kepada semua pengurus diharapkan dapat berperan aktif dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada yang membutihkannya sesuai dengan kemampuan dan kesiapan yang tersedia.

“Kita berharap semua agar para pengurus bhayangkari Cabang Aceh Besar ini dapat berpartisipasi aktif dalam segala bentuk kegiatan yang ada di posyandu tersebut,” demikian pinta Debbie.

Peresmian Posyandu Keumala Bhayangkara Aceh Besar ini juga dirangkai dengan kegaiatan potong pita oleh Kapolres Aceh Besar dan Ketua Bhayangkari, peusijuk (tepung tawar-read) dan, peninjauan bagian pelayanan serta taman bacaan dan taman P2L (Pangan Penghijauan Lestari) oleh Kapoles dan segenap jajarannya. (Redaksi)

Penulis : Dahlan
Editor : Zulfikar
Sumber : Humas Polres Aceh Besar.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button