judul gambar
EkonomiPemerintahan

Kadis Pertanian Aceh Besar Resmikan Gedung BPP Darussalam

Berita Nasional Aceh- Aceh Besar| Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Aceh Besar, Jakfar, SP, meresmikan penggunaan Gedung Balai Penyuluhan Pertanian (BPP) Darussalam yang ditandai dengan prosesi pemotongan pita dan sebelumnya diawali dengan upacara adat Peusijuek oleh imeum Meunasah Gampông Lamreh, Kamis (24/6).

Gedung yang dibangun dengan anggaran APBK Aceh Besar tahun anggaran 2020 itu, berlokasi di Gampong Lamreh, Mukim Siem, Kecamatan Darussalam.

Dalam sambutannya Kadis Pertanian Aceh Besar mengharapkan dukungan dan bantuan sebesar -besarnya dari semua stakeholders agar BPP Darussalam tersebut dapat berfungsi maksimal sebagaimana mestinya.

“Saya yakin dan percaya bahwa pembangunan BPP Darussalam ini tidak lepas dari dukungan dan perjuangan semua pihak, dan ke depan saya juga sangat mengharapkan semangat yang sama agar BPP Darussalam dapat menjalankan fungsinya untuk mensejahterakan petani, menjadikan petani di Kecamatan Darussalam ini khususnya sebagai petani yang maju, mandiri dan modern,” kata Jakfar dalam sambutan peresmian tersebut.

Turut hadir dalam acara Peresmian tersebut antara lain, Kepala Inspektorat Aceh Besar,yang juga mantan Camat Darussalam, Zia Ul Azmi, anggota DPRK Aceh Besar Perwakilan Dapil V, Arfiansyah Arifin, Kabidluh Fahrizal, Camat Darussalam, Danramil 07 Baitussalam/Darussalam, Kapolsek Darussalam, Imeum Mukim Siem, Imeum Mukim Lambaro Angan, Pj. Keuchik Lamreh, para Penyuluh Hebat dan Luar Biasa di lingkungan BPP Kuta Barô/Darussalam, ketua kelompok tani dan para undangan lainnya. (Redaksi)

Editor: Chandra D
Sumber : Rilis

Show More
judul gambar judul gambar judul gambar judul gambar judul gambar

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button