judul gambar
Katamereka

Jubir Covid -19 Sulbar : Penambahan Pasien 7 Positif , 14 Dinyatakan Sembuh

Sulbar.Beritanasional.id –Kasus pasien Covid-19 Prov Sulbar, hari ini per 1 November , terjadi penambahan Pasien positif 7 orang, masing-masing dari kab. Polman 4 orang , kab. Pasangkayu 2 orang dan kab. Mamuju 1 orang.

Hal tersebut disampaikan oleh Safaruddin Sanusi Jubir tim gugus penanganan Covid-19 Prov Sulbar , kepada media . Minggu . 1 November.

Untuk kasus Positif 4 orang dari kab Polman yakni pada Kasus 1030 Nm (13) laki-laki beralamat di desa Parappe kec. Campalagian kab. Polman, tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota, namun riwayat kontak dengan pasien terkonfirmasi tidak jelas. Saat ini menjalani Isolasi Mandiri. Jelas Safar.

Lanjut Safaruddin , Kasus 1031 Tn. AG ( 21 ) beralamat di desa lagi-lagi kec. Campalagian kab. Polman, memiliki riwayat perjalanan dari luar kota,kontak dengan pasien terkonfirmasi tidak jelas. Saat ini Isolasi Mandiri.

Kasus 1032 Perempuan , inisial Na ( 17) beralamat di Galeso kec. Galeso kab. Polman, tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota, serta tidak memiliki riwayat kontak dengan pasien terkonfirmasi. Saat ini Isolasi Mandiri.

Kasus 1033 Perempuan , inisial Aj ( 12 ) beralamat di kel. Pekkabata kab. Polman, tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota, serta tidak memiliki riwayat kontak dengan pasien terkonfirmasi. Saat ini Isolasi Mandiri.

Masih dengan Safaruddin menyampaikan, 2 orang dari kab. Pasangkayu yakni Kasus 1034 Perempuan , inisial nn. Ek ( 21) beralamat di Pedongga kab. Pasangkayu, tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota, serta tidak memiliki riwayat kontak dengan pasien terkonfirmasi. Saat ini Isolasi mandiri dan kasus 1035 Perempuan , Na (11) beralamat di kec. Bambalamotu kab. Pasangkayu, memiliki riwayat perjalanan dari luar kota, namun tidak memiliki riwayat kontak dengan pasien terkonfirmasi. Saat ini Isolasi mandiri

Sementara 1 orang dari kab. Mamuju , trekomfirmasi Kasus 1036 , Tn. Ri ( 36) beralamat di kel. Simboro kab. Mamuju, tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota, namun riwayat kontak dengan pasien terkonfirmasi tidak jelas. Saat ini rencana dirawat / karantina RS Regional Mamuju.

Selanjutnya yang dinyatakan sembuh sebanyak 14 orang dengan rincian kab. Polman 9 orang sembuh dan kab. Pasangkayu 5 orang , kesemuanya dinyatakan sembuh , Jelas Safar.

Diakhir penyampaian Safaruddin, melanjutkan agar selalu mensosialisasikan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan , menggunakan masker saat beraktifitas , hindari kerumunan dan rajin mencuci tangan , Kata Safar.

Show More
judul gambar judul gambar judul gambar judul gambar judul gambar

Related Articles

Back to top button