judul gambar
Daerah

Jelang Tahun Baru 2021 , Laskar Merah Putih Gelar Zikir Bersama

BeritaNasional.ID, POLMAN — Ormas LMP Macab Polman (Organisasi Kemasyarakatan Laskar Merah Putih Markas Cabang Polewali Mandar) menggelar acara Dzikir dan Do’a yang bertujuan mempererat tali silaturahmi sekaligus menyambut pergantian Tahun Baru 2021. Selasa, 29/11/2020

Acara yang dilaksanakan di Sekretariat LMP Macab PolMan Jl. H. Andi Depu kelurahan Pekkabata kabupaten PolMan tersebut, digelar dengan cukup hikmat dan penuh kekeluargaan serta tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Hadir dalam acara tersebut Ustad Djamaluddin sekretaris FKUB (Forum Komunikasi Umat Beragama) Kab. PolMan, segenap pengurus LMP Macab Polman, nampak pula hadir tokoh masyarakat Kelurahan Pekkabata mengikuti acara Dzikir dan Do’a yang di gelar secara bersama.

Uztad Djamaluddin dalam isi ceramahnya sebelum memandu Dzikir dan Do’a menyampaikan di tengah situasi pandemi Covid-19, untuk tidak menggelar acara resmi berbau pesta untuk menyambut tahun 2021. Serta berharap tahun 2021 lebih difokuskan untuk kemajuan dan kesejahteraan daerah tercinta Kabupaten Polewali Mandar.

Menyinggung keberadaan Ormas di Polewali Mandar Uztad Jamaluddin berpesan, “mari kita agar selalu menjaga persatuan dan kesatuan serta persaudaraan karena ini menjadi perintah dalam agama, jangan berkumpul dalam Satu lembaga lalu kemudian saling mencurigai Satu dengan yang lainya.” Ungkap Uztad Djamaluddin.

Muhlis Azis Sekretaris LMP Macab PolMan usai gelaran Dzikir dan Do’a mengatakan, “acara yang kita lakukan saat ini adalah wujud kekompakan dan kebersamaan LMP Macab PolMan selalu solid, serta rasa syukur yang kita panjatkan kepada Allah SWT. Atas kelancaran segala aktifitas LMP hingga di akhir tahun. Dan semoga di Tahun 2021 LMP Macab PolMan semakin kompak dan semakin memberikan manfaat kepada masyarakat.” Ujarnya.

“Kita berharap agar pandemi Covid-19 segera berakhir agar semua aktifitas keseharian kita bisa berjalan dengan normal.” Pungkas sekretaris LMP Macab PolMan. (wahyuni)

Show More

Related Articles

Back to top button