judul gambar
Daerah

ISBI Aceh Gelar Yudisium 39 Calon Wisudawan/ti S1 Jurusan SP dan Jurusan SR dan Desain

ABN.Id| Aceh Besar – Institut Seni Budaya Indonesia (ISBI) Aceh pada kamis (18/2) menggelar Yudisium kepada 39 Mahasiswa/i secara langsung dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, di gedung A Kampus ISBI Aceh di Kota Jantho.

Tiga puluh sembilan Mahasiswa tersebut terdiri dari Jurusan Seni pertunjukan,yaitu 16 orang dari Program Studi Tari, 6 orang dari Program Studi Seni Karawitan dan, 6 orang dari program studi Seni Teater. Sedangkan dari Jurusan Seni Rupa dan Desain terdiri dari program studi Seni rupa murni sebanyak dua orang dan, Kriya seni sembilan orang.

Melalui rilis elektrinik yang diterima media ini,Kamis (18/2). Ketua Seni Pertunjukan ISBI Aceh,Erlinda, S.Pd., M.Sn, menuliskan bahwa yudisium yang digelar secara langsung dan mengikuti anjuran Protkes itu dilaksanakan atas dasar permintaan mahasiswa yang bersangkutan agar pihak ISBI dapat menggelar Yudisium secara langsung.

“Yudisium secara langsung ini dilakukan untuk memenuhi keinginan mahasiswa, namun tetap diterapkan dan mematuhi protokol kesehatan covid-19,” tulis Humas ISBI Aceh.

Lebih rinci disebutkan, pihak Kampus menerapkan protokol kesehatan diantara menggelar cek suhu tubuh kepada setiap orang yang masuk dalam ruangan Yudisium, mewajibkan masker, menyedikan kursi satu sama lain berjarak 2 meter, mencuci tangan dan tidak melakukan salaman atau sentuhan tangan saat Yudisium dilakukan.

“Dalam prosesi yudisium itu tidak ada bersalaman dengan mahasiswa yang dipanggil masing-masing ke atas panggung untuk menerima map yang berisikan nilai Indeks Prestasi Kumulatif dan pernyataan kelulusan. Usai menerima daftar nilai kemudian peserta yudisium memberikan salam kepada pimpinan jurusan dengan cara membungkukkan badan.,” demikian rilis Humas ISBI Aceh ini. (Redaksi)

Penulis/Editor : Dahlan
Sumber : rilis elektronik Humas ISBI Aceh

Show More
judul gambar judul gambar judul gambar judul gambar judul gambar

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button