judul gambar
DaerahHukumPemerintahan

IKAHI Aceh Singkil Rayakan HUT ke-68 Bersama Ketua Kejagung RI

ABN.Id| Aceh Singkil – Dalam rangka memperingati HUT Ikatan Hakim Indonesia (IKAHI) ke-68 tahun 2021, dengan tema ‚ÄúSoliditas IKAHI Dalam Mengawal Modernisasi Peradilan di Era Pandemi Covid 19 Menuju Peradilan Yang Agung”, Aceh Singkil pun tidak mau ketinggalan menggelar hari jadi IKAHI tersebut, meski secara virtual.

Ketua Ikatan Hakim Indonesia (IKAHI) Aceh Singkil, Habib Muhammad Yusuf Siregar, SH mengatakan, IKAHI Cabang Aceh Singkil melaksanakan HUT IKAHI ke-68, acara tersebut dihadiri oleh ketua Mahkamah Syariah Singkil, ketua Mahkamah Syariah Subulussalam dan ketua Pengadilan Negeri Singkil.

“Acara ini diikuti oleh yang mulia Ketua Mahkamah Agung, Pengurus Pusat IKAHI yang mulia Dr Suhadi dan segenap pengurus pusat IKAHI acara ini dilaksanakan secara virtual mengingat masih Pandemi Covid-19,” kata Ketua IKAHI Aceh Singkil, Habib Muhammad Yusuf Siregar, di media Center PN Singkil, Kamis (18/3).

Lanjut Ketua Pengadilan Negeri Singkil ini, ia berharap menjadi wadah atau perkumpulan dari hakim seluruh Indonesia, khususnya PN Singkil juga secara umum Indonesia, sehingga wadah IKAHI ini akan kokoh.

“Kami berharap seluruh Hakim Indonesia tetap menjaga integritas, tetap menjaga kewibawaan hakim untuk menjalankan amanah yang diemban, dalam sambutan tadi Ketua Mahkamah Agung bahwa hakim itu yang dilihat adalah sikap dan perilakunya, apakah itu yang mulia atau hanya sekedar ucapan saja,” demikian harap Ketua IKAHI Aceh Singkil ini. (Redaksi)

Editor : Chandra D
Koresponden: Ramail.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button