judul gambar
Politik

H.Halim Wakil Ketua III Dprd Sulbar Fraksi PDIP , HUT Ke 48 PDIP Gerakan Lingkungan

BeritaNasional.ID.Sulbar –Dimomen HUT ke 48 partai PDIP  dengan tema ” Indonesia Berkepribadian Dalam Kebudayaan ” menggalakkan Gerakan Penghijauan dan Membersihkan Sungai yang wajib dilakukan oleh seluruh anggota dan kader PDIP du Sulbar, gerakan itu disambut baik oleh seluruh pengurus.

Wakil Ketua DPRD Sulbar sekaligus Wakil ketua DPD PDI Perjuangan Abdul Halim menuturkan, gerakan ini akan segera digalakkan dengan melibatkan seluruh pengurus dan kader partai.

“DPP mengambil titik lokus di Sungai Ciliwung dengan membersihkan Sungai Ciliwung dan menanam pohon ini juga yang akan kami lakukan di Sulawesi Barat, kita mengajak masyarakat untuk menjaga kelestarian lingkungan,” tutur Halim pada perayaan HUT PDIP di Kantor DPD PDIP, Kompleks Graha Nusa, Mamuju. 10 Januari

“Memperbaiki ekosistem lingkungan, menjaga bumi bagi kami adalah bagian dari napas kehidupan bumi pertiwi,” sambungnya.

Pada perayaan HUT PDIP mengambil tema yang digelar di oleh pengurus DPD PDIP Sulbar, ada 48 nasi tumpeng yang diserahkan ke beberapa. Kemudian dilanjutkan dengan mengikuti telekonferensi dengan DPP PDIP via zoom.

Halim menambahkan, perayaan HUT kali ini serentak diikuti seluruh pengurus di wilayah Sulbar. Kata Halim, para pengurus mulai ranting sampai DPD merayakan di tempat masing-masing.

“Kami tetap menerapkan protokol kesehatan,” pungkas Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Barat ini. Kata Halim .

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button