judul gambar
Daerah

Geuchik Takal Pasir Target “Boyong” Juara Umum di MTQ Kecamatan

ABN.Id| Aceh Singkil – Keuchik Gampong Takal Pasir, Sarman menarget Kafilahnya mampu meraih juara umum di Musabaqah Tiwatilquran (MTQ) ke 36 tingkat Kecamatan Singkil tahun ini.

Hal tersebut sebagaimana yang diungkapkan oleh Keuchik (Kepala Desa), Sarman, pada saat melepaskan Kafilah MTQ dari Gampong Takal Pasir, Senin (1/3) di Halaman Kantor Keuchik setempat.

“Dalam MTQ kali ini kafilah Desa Takal Pasir, kita persiapkan berjumlah lebih kurang sebanyak 20 orang, cuma kategori hafiz tidak ada perwakilan, selain cabang itu seluruhnya lengkap,” Kata Sarman.

Meski tidak memiliki perwakilan dari cabang Hafizd, Keuchik Sarman optimis, Kafilahnya mampu meraih juara umum. Sejumlah bimbingan dan pelatihan telah dilalui oleh peserta sejak jauh jauh hari.

“Kafilah desa kami jauh-jauh hari telah mempersiapkan dengan matang agar saat tampil nanti bisa maksimal dan memberikan terbaik bagi Desa Takal Pasir nantinya,” demikian harap Geuchik Takal Pasir, Sarman.

Berdasarkan informasi yang diperoleh media ini. Pelaksanaan MTQ ke 36 tingkat Kecamatan Singkil Kabupaten Aceh Singkil, akan digelar mulai tanggal 5 hingga 7 Maret ini, yang direncanakan akan berlangsung di Gampong Suka Damai Kecamatan Singkil, Aceh Singkil. (Redaksi)

Editor : Dahlan
Koresponden : Ramail

Show More
judul gambar judul gambar judul gambar judul gambar judul gambar

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button