judul gambar
DaerahPeristiwa

Gementara dan CLR Sumbangi Kursi Roda Untuk Bocah Alue Rambe Aceh Utara

ABN.Id| Aceh Utara – Ormas Gema Nusantara (Gemantara) Aceh Utara bersama Gerakan Cet Langet Rumoh (CRL) menyerahkan bantuan untuk penderita gizi buruk dan juga penyempitan syaraf, Putra Isnaini warga Gampong Alue Rambe Kecamatan Kuta Makmur Kabupaten Aceh Utara, Senin (29/3).

Bantuan salurkan saat itu berupa satu unit kursi roda dan sejumlah sembako. Serah terima dilakukan langsung oleh Ketua Gementara Aceh Utara Iskandar, S.Kom., M.S.M dan Akmal Daud selaku penasehat Ormas tersebut, diterima oleh keluarga Putra Isnaini dan seketika digunakannya kepada bocah tersebut.

Ketua Gementara, Iskandar S.Kom., M.S.M pada kesempatan tersebut mengatakan, bahwa awalnya ia mengetahui informasi tersebut dari Keuchik Gampong setempat, terkait kondisi bocah Putra Isnaini.

“Kedatangan kami hari ini berkunjung ketempat adek Putra Isnaini yang dinyatakan Gizi buruk dan penyempitan saraf adalah berdasarkan informasi dari Geuchik Gampong Alue Rambe,” kata Iskandar.

“Dengan sedikit bantuan dan kursi roda tersebut, semoga bermanfaat dan berguna untuk Adek Putra Isnaini serta keluarganya,” lanjut Iskandar lagi.

Sementara Keuchik Gampong alue Rambe, Jufri, mengucapkan terimakasih Gemantara Aceh Utara dan CRL atas kepedulian dan bantuan kepada warganya itu.

“Saya selaku geuchik atas nama kelaurga putra Isnaini dan Mayarakata Alue Rambe sangat berterimakasih kepada pak iskandar dan juga pak akmal daud yang sudah menjenguk masyarakat kami yang memang lagi membutuhkan uluran tangan para dermawan,” tutur Jufri.

Jufri juga mengharapkan perhatian dari semua pihak untuk warganya yang kurang mampu itu dalam rangka menunjang upaya pengobatan sang bocah terhadap penyakit yang sedang mendera yang bersangkutan.

“Adek Putra Isnaini hari ini sedang berobat Jalan ke RSU Cut Mutia Lhokseumawe dan orang tuanya juga dari keluarga kurang mampu, semoga kursi roda dan sembako yang dierikan ini dapat bermanfaat untuk keluarga Adek Putra Isnaini, Semoga Allah SWT membalas atas kebaikan saudara semuanya,” demikian imbuhnya lagi. (Redaksi)

Editor : Zulfikar
Koresponden : Mur

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button