judul gambar
DaerahKesehatan

Gelar Vaksinasi Massal, Polres Aceh Besar Vaksin 432 Orang

Berita Nasional Aceh-Aceh Besar| Sebanyak 432 orang Masyarakat Kabupaten Aceh Besar berhasil diberikan vaksin Covid-19, Sabtu (10/7).

Vaksinasi dipusatkan di Gedung Komplek Lembaga Pengkajian Mutu Pendidikan (LPMP) Bukloh Aceh Besar, yang di selenggaran oleh Polisi Resor Aceh Besar bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Besar.

Berdasarkan data yang diterima media ini dari petugas kesehatan Aceh Besar, bahwa jumlah total warga yang berhasil mendapat vaksin Covid-19 pada momentum Vaksinasi Massal tersebut sebanyak 432 orang.

Secara rinci dijelaskan bahwa dari 432 orang tersebut terdiri dari masyarakat umum sebanyak 116 orang, pelaku pelayanan publik sebanyak 273 orang, Lansia sebanyak 5 orang, Remaja sebanyak sebanyak 5 orang,dan Tenaga Kesehatan sebanyak 1 orang

Umumnya masyarakat yang mendapatkan Vakdinasi tersebut umumnya dosis Pertama atau dosis (1). Sedangkan untuk dosis lanjutan atau dosis dua juga dilayani pada kesempaten tersebut dan tercatat mencapai 23 orang.

Ayu salah seorang warga yang ikut melakukan vaksinasi di LPMP Bukloh itu saat itu saat diwawancara media ini, mengaku senang mendapat kesempatan vaksinasil Covid-19 itu, karena selain untuk mendukung antibody dalam menangkal ancaman Corona Virus, juga untuk mendukung kelancaran dalam berbagai urusan di kala melakukan aktivitas publik.

“Ya Alhamdulillah mendapat kesempatan vaksin di sini, sebab berbagai aktivitas yang memiliki administrasi semuanya diminta surat tanda sudah melakukan vaksin Covid-19,” kata Ayu, Gadis yang mengaku asal Kuta Baro Aceh Besar.

Amatan media ini, sepanjang perjalanan vaksinasi yang dilaksanakan semuanya berjalan lancar dan tidak terkendala apapun, seluruh peserta yang hadir dapat menjalani vaksinasi secara lancar.

“Tunda Vaksinasi : -,” Tulis petugas kesehatan dalam data yang diterima media ini, Sabtu malam. (Redaksi)

Penulis : Dahlan
Editor : Chandra D

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button